Friday, November 4, 2011

Sinopsis Putri Yang Ditukar Episode 3 November 2011 – Kamis

Cincin Syifa terjatuh dan Rendra mengambilnya. Rendra minta maaf karena belum bisa menemukan ayah kandung Syifa, Syifa bilang ia mengerti karena akhir – akhir ini Rendra sibuk sekali. Cincin Syifa diambil orang dan Rendra dan Syifa mengambilnya. Syifa meminjam mic Imran dan minta tolong pada orang – orang untuk menangkap copet. Copet itu akhirnya tertangkap dan Syifa sangat senang. Syifa sangat berterikamasih pada Imran karena telah membantunya.

Talia menampar Zahira dan ibunya Talia minta maaf. Arman bilang kasihan Zahira harus ditampar Talia karena Zahira sedang sakit.

Prabu marah pada Rizky karena mengaka Aini main basah – basahan. Aini malah mengajak Prabu main bersama. Amira datang dan marah pada Rizky dan Prabu karena mengajak Aini yang sedang sakit main basah – basahan. Amira mengajak Aini masuk. Prabu marah karena akibat ulah Rizky, ia kena marah Amira. Rizky bilang ia sangat senang karena membuat Aini senang.

Rangga bertanya apa Meisya tidak pernah memikirkannya karena memutuskan untuk pindah? Meisya bilang ia tidak pernah memikirkan Rangga karena Rangga juga sudah sibuk dengan Vely. Rangga bilang hubugannya sama Vely itu hanya pura – pura karena Vely ingin putus dengan Tirta. Meisya bilang ia tidak peduli pada urusan Rangga dengan Vely atau siapapun. Meisya bilang ia ingin tahu alasan Rangga kenapa Meisya tidak boleh pergi ke luar? Meisya bilang ia sudah bosan menunggu Rangga dan minta Rangga bicara? Rangga ingin bilang kalau ia cinta dan sayang pada Meisya, tapi Rangga malah gugup dan gagap. Rangga selalu merasa gugup saat mau bilang pada Meisya. Rangga kesal pada Rangga yang tidak pernah bilang cinta padanya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!