Friday, November 4, 2011

Sinopsis DEWA Episode 2 November 2011 – Rabu

Sakti menemukan alat tes kehamilan dan menunjukkan kalau hasilnya positif. Sakti yakin sekali itu milik Diandra, karena satu – satunya perempuan yang masuk ke sana hanya Diandra.

Diandra merasa dirinya kotor dan ingin mengakhiri hidupnya karena ia tidak mau melahirkan bayi yang ada dalam kandungannya. Diandra akan loncat tapi Sakti berhasil memegang tangan Diandra, Diandra minta Sakti melepaskannya, Sakti mengancam kalau Diandra melepaskan pegangannya Sakti juga akan loncat. Diandra akhirnya mendengar kata – kata Sakti dan berhasil naik ke atas, tapi Diandra pingsan.

Dewa merasakan perasaan tidak enak terhadap Diandra, Ryan datang mendatangi Dewa dan menceritakan kalau ia yang memberikan rekaman pernikahan siri Yola dan Yudha dan memberikannya pada Bonar. Ryan berpikir mungkin itu yang melukai hati Diandra dan Ryan bilang ke Dewa agar menyampaikan maafnya pada Diandra. Dewa mengerti dan ia akhirnya tahu kenapa berita itu masuk di TV dan Bonar tidak mau mengakui kehamilan Yola.

Diandra akhirnya mengaku kalau ia hamil. Sakti bilang siapa yang telah menghamilinya? Dianrda menangis dan bilang ia tidak tahu karena ia diperkosa dan saat itu matanya ditutup. Dewa memanggil – manggil Sakti dan Diandra minta agar Sakti merahasikan kehamilannya pada Dewa dan jangan sampai Dewa tahu kalau ia hampir bunuh diri. Diandra bilang pada Sakti ia tidak mau membuat Dewa sedih.

Dewa marah karena Sakti sangat lama membukan pintunya, Dewa bilang ia ingin bertemu Diandra. Sakti bilang pada Dewa kalau Diandra sedang sedih dan tidak mau diganggu. Dewa bilang apa Diandra melihat berita di TV kalau Yola hamil oleh Yudha dan tahu Yudah pernah menikah siri dengan Yudha. Sakti bertanya apa Yudha masih hidup? Dewa bilang Yudah ternyata masih hidup dan dari dulu ingin memberitahukannya tapi Yola mengancam Yudha. Sakti akhirnya berbohong pada Dewa dan bilang mungkin karena berita tentang Yudha itu yang membuat Diandra sedih.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!