Tuesday, November 29, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 29 November 2011 - Selasa

Sinopsis ANUGERAH Episode 410 - 411

Herman terpojok, Zoya bilang ia akan melaporkan Herman pada polisi. Clara mengancam akan membunuh Nabila kalau Zoya melakukan hal itu. Herman dan Clara pergi, Nabila bisa diselamatkan.

Nabila sadar, Nabila bilang pada semuanya kalau Bima telah memberikannya obat penguat kandungan. Fandy sangat berterimakasih pada Bima, Bima bilang itu sudah kewajibannya menjaga Nabila.

Zoya bilang biar ia dan Dewa yang menjaga Nabila, dan Bima itu harus lebih memperhatikan Wulan. Zoya juga menyuruh agar Fandy dirawat intensif agar cepat sembuh. Zoya juga mengajak Nabila ke Australia agar jauh dari Clara.

Saat makan bersama, Fandy merasa sikap Bima dan Wulan berubah, apa mungkin mereka terpengaruh oleh kata - kata Zoya.

Clara datang dan bilang kalau dulu Fandy jatuh cinta saat Nabila mengandung anak Bima, jadi tidak menutup kemungkinan kalau Bima jatuh cinta pada Nabila saat menjaga kandungan anak Fandy. Clara memperlihatkan koran yang memberitakan perselingkuhan antara Bima dan Nabila.

Wulan bilang pada Clara kalau ia tidak akan pernah takut, karena yakin Bima akan selalu jadi miliknya. Hera datang dan membenarkan kata - kata Clara, kalau Wulan dan Fandy bisa saja kehilangan orang yang dicintainya.

Sugih mengusir Hera, Hera kesal karena Bima tidak menolongnya. Bima datang dan bilang alasan ia tidak memenjarakan Clara adalah karena Hera selalu terlibat dalam kejahatan Clara. Bima bilang kalau Hera tetap jahat, ia tidak akan segan - segan memasukan Hera dan Clara ke penjarah. Hera bilang Bima anak kualat, Bima bilang memang Hera yang telah memberikannya kehidupan, tapi ia rela kalau Hera mau mengambilnya kembali. Bima mengancam akan bunuh diri, Wulan datang dan menghalanginya. Hera bilang kalau itu mau Bima, ia akan pergi dari kehidupan Bima.

Tiara minta Alexa jangan memfitnah Hera, Alexa bilang kalau ia tidak bohong dan Hera mengancam akan mencelakai Rindra kalau ia menolong Nabila. Alexa minta Tiara percaya padanya dan minta membantu mengeluarkan Rindra dari rumah itu. Hera mendengar semuanya dan ia tidak akan membiarkan Alexa mempengaruhi keluarga Sultan.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

4 comments:

ssHa nissHa dY' Subiy said...

yaaa,, tp ku nton.a smpe situ ajaa,,, bukan.a msh ada crta.a lg.. hbis.a ku g nton smpee slesai..

niazuramaria said...

ya...
nih kalau ga sempat liat langsung... download saja videonya.. d http://helloskyblu.blogspot.com/2011/11/episode-410-411-mega-sinetron-anugerah.html

:)

ssHa nissHa dY' Subiy said...

Oke. . .mksh k' ,dah mw post crta ni. .ku slalu mmpr k sni tuk bca angrah n lain.a . .n.n

niazuramaria said...

makasih ya... :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!