Sunday, November 13, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 12 November 2011 - Sabtu

Nabila minta Hera melepaskannya karena ia ingn menlmtkn Nugie. Wulan mungkin ini memang waktunya Bima tahu kalau Nabila adalah ibu kandung Nugie. Bima bertanya pada Hera apa benar Nugie anak Nabila, Herasa merasa takut dan terpojok. Nabila langsung naik ke pohon dan ingin berusaha menyelamatkan Nugie.

Bima dan Fandy yang ingin membantu Nugie dihalangi oleh Herman dan anak buahnya. Nabila akhirnya bisa menyelamatkan Nugie, meskipun mereka berdua pingsan dan terluka.

Wulan langsung berteriak memanggil Bima dan Fandy untuk menolong Nabila dan Nugie. Herman berharap Nugie dan Nabila mati.

Nabila dan Nugie di bawa ke rumah sakit. Dokter bilang pada semuanya Nugie dan Nabila memang punya ikatan ibu dan anak. Hera melihat Bima dan sangat takut Bima percaya Nabila adalah ibu kandung Nugie. Bima bertanya pada semuanya tentang kebenaran itu, Hera datang dan bilang semua itu tidak benar, meskipun Sugih dan yang lainnya membenarkan. 

Sugih minta Hera diam kalau tidak ia akan menceraikannya, Hera merasa terpojok. Wulan bilang proses inseminasi itu terjadi kesalahan sehingga bukannya pada Mawar, tapi malah Nabila. Bima bilang ia tidak akan percaya pada siapapun karena tidak ada yang tahu Nabila melahirkan dimana. Bima bilang ia akan bertanya sendiri pada Nabila dan akan menyumpahnya dengan Al-Quran. Sementara itu Herman diam - diam memperhatikan mereka.

Fandy bilang pada Arif kalau Nabila belum sadar tapi Fandy minta Arif tenang karena kata dokter Nabila akan segera sadar.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!