Wednesday, November 2, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 1 November 2011 – Selasa

Hera melihat Nabila dan Reza yang dikejar Herman, Hera ingin memastikan kalau Nabila ditangkap. Calista ingin ikut Hera, tapi Hera minta agar Calista menunggu Fandy.

Reza meminta Nabila pergi meminta pertolongan, Nabila bilang ia tidak mungkin meninggalkan Reza. Reza memaksa dan Nabila akhirnya pergi.

Fandy merasakan jantungnya berdetak kencang sama seperti saat ia kehilangan Nabila. Fandy berpikir jangan – jangan terjadi sesuatu dengan Nabila.

Nabila melihat Reza yang tertangkap anak buah Herman, Reza minta Nabila segera pergi.

Calista mengikuti Hera dan Hera merasa serba salah. Calista dan Hera mendengar teriakan yang meminta Nabila pergi, Calista bilang pada Hera mungkin Nabila itu Nabila yang dicari Fandy. Hera merasa terpojok karena Calista tidak boleh bertemu dengan Nabila kalau tidak semuanya bisa terbongkar. Calista bilang ia ingin mencari Nabila istrinya Fandy, Calista mengajak hera turut serta. Tanpa sepengetahuan Calista, Hera memukulnya dari belakang sampai pingsan. Hera yakin sekarang Nabila tidak akan lepas dari Herman.

Herman memukuli Reza dan Reza tetap minta Nabila pergi. Nabila minta Herman menghentikan semuanya. Herman bilang Nabila tidak akan pernah meninggalkan orang – orang yang dekat dengannya, Herman bilang itu adalah kelemahan Nabila karena tidak pernah memikirkan diri sendiri. Anak buah Herman membawa Nabila.

Mawar mendatangi Hera dan bilang ia tidak menyangka Hera sanggup memukul Calista. Hera bertanya sedang apa Mawar di sini? Mawar bilang Herman adalah rekan kerjanya jadi wajar ia ada di sini. Mawar memperingatkan Hera jangan pernah mencampuri urusannya dengan Herman.

Sania dan Lisa bertanya kemana Dewa akan dibawa? Anak buah Herman malah membentak mereka. Reza lalu datang dibawa Herman. Herman bilang ia sangat senang mereka semua berkumpul dengan wajah – wajah ketakutan mereka. Herman bertanya kemana Rino? Anak buahnya bilang kalau Rino sedang diberi pelajaran karena Rino berusaha melawan.

Sania minta Herman melepaskan Dewa? Herman bilang ia ingin mempertemukan Dewa dengan Nabila. Reza merasa sekarang Herman akan menyakiti Dewa dan Nabila, Reza bilang ia tidak akan membiarkan Herman. Herman akan memukuli Reza dan Mawar datang. Mawar minta anak buah Herman melepaskan Reza. Reza bilang pada Lisan dan Sania kalau ia baik – baik saja.

Mawar minta bicara berdua dengan Herman. Mawar minta Herman jangan menyakiti Reza karena dia adalah kakaknya, Herman bilang ia melakukan itu Karena Reza menghalangi rencananya. Mawar bilang ia mulai tidak suka pada Herman yang selalu bertindak tanpa berpikir sehingga penyamarannya sebagai Dewa pun terbongkar. Herman bilang ia tidak peduli karena sekarang Nabila sudah dalam genggamannya, Herman bilang ia ingin menghabisi Nabila. Mawar minta Herman jangan bertindak gegabah. Herman bilang ia sudah tidak peduli pada apapun dan Herman berjanji ia tidak akan menyakiti Reza.

Nabila sangat sedih melihat kondisi Dewa, Dewa bilang selama ini yang berada di samping Nabila adalah Herman karena Herman menyekapnya saat Dewa mengetahui kalau Nabila masih hidup. Herman datang dan bilang ingin membunuh mereka.

Sania bertanya apa yang dilakukan Herman terhadapa Dewa dan Nabila, anak buah Herman bilang kalau Herman sedang menghukum mereka. Sania berhasil melepaskan ikatannya dan berhasil lolos ingin menyelamatkan Dewa dan Nabila.

Herman ingin membakar Nabila dan Dewa, Nabila bilang ia tidak takut. Herman menumpahkan bensin disekitar Dewa dan Nabila dan ingin membakarnya. Herman bilang pada Nabila dan Dewa, mereka jangan harap bisa lolos.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!