Wednesday, November 9, 2011

Sinopsis AISHITERU Episode 31 - 35

Episode 31, Rabu, 09 November 2011

Maudy akhirnya mengetahui kalau Tasya masih hidup. Maudy lalu menyuruh orang untuk menyekap Tasya. Tapi mereka malah salah dengan menyekap Ibu Peri yang dikira Tasya.

Ibu Peri meminta salah satu kelincinya untuk mencari tahu dimana Randy, namun saat mereka semua ke rumah Randy, ia sudah tidak ada.

Tasya berhasil menyelamatkan Randy yang terkapar di tengah jalan. Ia membawanya ke rumah sakit Pertiwi. Setelah kondisi Randy pulih, Tasya membawa Randy kembali ke rumah Tasya.


Episode 32, Kamis, 10 November 2011

Maudy dan Maya mengajak Tristan ikut serta dalam momen membuat tanda tangan ke laut untuk mengenang Tasya, padahal sebenernya Maudy dan Maya memiliki rencana jahat. Maya dan Maudy membawa Tristan ke dermaga dan membawanya naik speed boat. Namun Tasya dan Randy yang melihat hal ini berusaha menghentikannya, namun sudah terlambat, karena Speed boat sudah melaju meninggalkan dermaga.


Episode 33, Jumat, 11 November 2011


Tasya sangat berang saat melihat Maya, Maudy, Riri dan Sinta sedang bersenang - senang di kamar hotel, sementara Tristan sedang kesulitan. Ferry berusaha membuka Brankas Tristan, namun nomor kombinasi yang diberitahukan oleh pengacara Ferry salah. Ferry tidak sempat membukanya. Ferry menunjukan berkas - berkas yang sudah Tristan tanda tangani yang menyatakan kalau ia sudah mengalihkan kekuasaannya di Hotel Venus pada Ferry.



Episode 34, Senin, 14 November 2011

Randy merasa dilema ketika Maya dan Ferry mulai mendesak dirinya untuk menyingkirkan Tasya, atau memilih membela semua warga dan tetangganya supaya rumah mereka tidak digusur. Namun, Tasya perlahan mengetahui soal semuanya itu. Akhirnya Tristan juga shock mendengar kabar tersebut, segera saja Tristan langsung menemui Bayu.


Episode 35, Selasa, 15 November 2011

Maya meminta Ferry untuk segera mengupayakan cara supaya penggusuran tanah tetap berjalan sesuai rencana. Petugas polisi pun akhirnya datang. Sementara Tristan berusaha untuk mencegah. Bayu shock dan kaget ketika mengetahui dirinya harus menunggu lama untuk Pengadilan dapat mengabulkan gugatannya. Hal ini membuat Tristan bahagia bisa menolong semua warga.


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!