Tuesday, November 15, 2011

Sinopsis DEWA Episode 14 November 2011 - Senin

Yola dan Diandra bertengkar, Yola mendorong Diandra sampai terjatuh. Yola sangat kaget melihat Diandra yang pingsan dan ia segera pergi.

Sakti dan Dewa menemukan Diandra yang pingsan dan langsung membawanya ke rumah sakit. Dewa memberikan kartunya pada suster untuk melakukan pembayaran. Dewa bilang pada Ruslan dan Gita, Diandra terjatuh dari lantai atas. Gita akhirnya memberikan uang untuk administrasi Diandra karena semua kartunya sudah di blokir.

Dini bingung pasti Wiwi gak akan jawab kalau ia ingin menanyakan soal Kania, karena Wiwi marah padanya. Dini akhirnya memutuskan untuk bertanya pada Tama, untuk mencari tahu soal Kania.

Dini bertanya pada Tama, apa Tama kenal Edy? Tama bilang ia kenal Edy, karena Edy pernah menitipkan Dewa di rumah Ruslan waktu masih kecil. Dini kaget lalu bertanya Edy siapanya Dewa? Tama merasa heran karena Dini seperti antusias sekali. Dini akhirnya sadar dengan kecurigaan Tama dan ia langsung pamit pergi.

Yudha bertanya kenapa leher Yola luka, Yola bilang Diandra yang mencakarnya. Yola keceplosan ia mendorong Diandra dan berharap Diandra mati. Yudha marah mendengarnya dan bilang kalau terjadi apa - apa pada Diandra, ia tidak akan memaafkan Yola.

Diandra sadar dan semuanya sangat senang. Diandra menanyakan kandungannya, dan Gita bilang kandungannya baik - baik saja karena bayi Diandra bayi kuat. Diandra bilang kalau Yola yang mendorongnya sampai terjatuh.

Tiba - tiba semua dikagetkan oleh kedatangan Yudha. Yudha tampak khawatir dan sangat mengkhawatirkan keadaan Diandra.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!