Friday, November 18, 2011

Sinopsis DEWA Episode 18 November 2011 - Jumat

Wiwi berhasil mengambil HP Ruslan. Wiwi akang menggunakan HP itu untuk menggagalkan rencana pernikahan Dini dan Bonar.

Riska atasan Dewa dan Sakti di kantornya yang baru. Riska judes pada Dewa tapi sangat baik pada Sakti. Ryan datang dan menyapa Dewa. Riska ternyata sudah kenal dengan Ryan. Ryan minta maaf pada Dewa karena Riska memang judes, tapi Dewa bilang pada Ryan kalau Riska sangat baik pada Sakti.

Dini mendapat SMS dari no Ruslan. Dini mengira itu pesan benar - benar dari Ruslan, padahal sebenarnya Wiwi yang mengirimnya. Dini sangat senang karena pesan itu berisi kalau Ruslan mencintainya dan berarti cintanya tidak bertepuk sebelum tangan.

Edy menggagalkan Dewa dan Sakti yang sedang melakukan penyelidikan. Edy marah pada Sakti dan Dewa karena mengira Dewa akan menjual diri. Sakti Edy salah paham.

Riska marah pada Dewa dan melimpahkan semua kesalahan pada Dewa. Sakti bilang ia juga salah. Dewa minta kesempatan lagi pada Riska dan kalau tidak berhasil, ia akan mengundurkan diri.


Dini mendatangi Ruslan dan bilang ia sudah meninggalkan Bonar setelah mendapat SMS dari Ruslan. Ruslan bilang ia tidak pernah mengirimkan SMS pada Dini. Gita datang dan Dini memperlihatkan SMS itu pada Gita. Gita sangat sedih dan Ruslan ingin mengejar Gita tapi Dini menghalanginya.


Bonar sangat khawatir karena Dini belum datang. Yola memanasi Bonar dengan bilang Dini jahat. Diandra menenangkan Bonar, dan Yudha memuji Diandra.


Bonar bilang pada Tama ia sedang tidak mau ribut dengan Tama. Tama justru bilang kalau ia dapat kabar Dini pergi.


Ruslan bilang pada Dewa ia punya firasat tentang Gita. Dewa bilang firasat Ruslan sama dengan Sakti. Dewa, Sakti dan Ruslan akhirnya mencari Gita bersama.


Bonar minta Yudha jahat pada Diandra, karena dengan cara itu ia akan membalas dendam pada Ruslan. Yudha bingung karena tidak mungkin ia menjahati Diandra sementara Diandra mengandung anaknya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!