Monday, November 14, 2011

Sinopsis Anugerah Episode 13 November - Minggu

Bima menyuruh mereka pulang kalau tidak Bima akan minta bantuan security, akhirnya mereka pulang.

Nugie bilang pada Bima ia seperti mendengar suara Fandy dan Nabila, tapi Bima bilang itu bukan mereka. Nugie tidak percaya dan ia lari keluar kamar mengejar Nabila.
Nugie akhirnya bertemu Nabila dan bilang ia sangat kangen sama Nabila. Bima datang dan bilang ia tidak akan mengizinkan Nugie bertemu Nabila sampai Fandy menceraikan Nabila. Nugie bilang ia bingung kenapa Bima tidak suka pada Nabila, padahal Nabila adalah ibu kandungnya.

Wulan datang dan membenarkan kata - kata Nugie. Reza pun berbicara hal yang sama. Bima mengajak Nugie secara paksa tapi Nugie malah pingsan.

Nugie akhirnya di bawa ke kamar. Dalam ketidaksadarannya Nugie terus memanggil Nabila, Bima sangat khawatir Nugie akan semakin dekat dengan Nabila.

Nugie sadar dan minta Bima dan Nabila jangan bertengkar lagi, karena keduanya adalah orang tua kandung Nugie. Bima dan Nabila berjanji akan akur karena sayang sama Nugie.
Wulan merasa takut kalau ingat perkataan Bima yang ingin Fandy menceraikan Nabila, Wulan takut Bima akan menikahi Nabila untuk Nugie. Wulan berharap Bima mengatakan itu hanya untuk menggertak Fandy dan Nabila agar tidak mengambil Nugie.

Herman memperhatikan semuanya. Herman merasa Bima memakai taktik itu hanya untuk menggertak Nabila dan Fandy agar tidak mengambil Nugie. Herman merencanakan hal jahat dan ingin mewujudkan pernikahan Nabila dan Bima. Herman merasa kalau dulu memang ia tidak ingin Bima menikahi Nabila, tapi sekarang rahasianya sudah terbongkar.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

ssHa nissHa dY' Subiy said...

Makasih dah post certa anugrah,, hbis.a ku g nonton krna lmpu padam,, heheee,, humm,tp crta.a lma" myebalkan jg.. ^^

niazuramaria said...

iya,,, tapi kalau ga liat tetep penasaran... :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!