Thursday, November 17, 2011

Sinopsis Putri Yang Ditukar Episode 15 November 2011 - Selasa

Yunita kaget dengan kedatangan Ambar yang ternyata masih hidup. Ambara bilang ia akan mengambil hartanya, Yunita marah dan mencekik leher Ambara sampai Ambara kehilangan nafas. Yunita tidak menyangka Ambara sampai meninggal. Yunita langsung memberitahu Sultan.

Arman bilang pada Susan ia tidak bisa cepat - cepat menikahi Talia karena Talia masih mengandung anak dari orang lain, Susan bilang ini hanya acara resepsi saja dan akadnya akan dilakukan setelah Talia melahirkan. Susan minta Arman menepati janjinya. Talia memeluk Arman dan bilang ia sangat senang karena Arman mau tanggung jawab.

Sultan bilang pada Yunita seharusnya Yunita menguburkan Ambara sendiri, Yunita mengingatkan kalau Ambara masih hidup pasti posisi Sultan juga terancam. Yunita kaget saat tahu Sultan telah membuat Amira buta dan telah mengambil semua harta Prabu dan Rizky. Sultan bilang ia melakukan semua itu karena dendam pada Prabu. Yunita berpikir kalau Sultan benar - benar bisa jadi pendampingnya karena mampu menghalalkan segala cara.

Imran, Surti dan Aini mencari uang dengan mempertontonkan sulap. Imran dan Surti didatangi preman dan Aini berteriak ada polisi membuat premannya kabur. Aini tiba - tiba merasa pusing dan pingsan. Surti dan Imran langsung membawanya pulang.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!