Friday, November 11, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 10 November 2011 – Kamis

Sultan minta maaf pada Calista karena sangat susah mencari orang tanpa petunjuk, Sultan bertanya apa Calista punya sesuatu yang bisa dijadikan petunjuk. Calista memperlihatkan pashmina pada Sultan dan bilang pashmina itu tidak tahu milik siapa tapi sudah ada sejak ia kecil. Sultan merasa warna dan modelnya sama persis dengan yang dipakai Airin waktu di Amerika.

Wulan janji pada Nugie kalau ia tidak akan menangis lagi dan Bima pun tidak akan marah – marah lagi. Nugie minta Wulan dan Bima jangan bertengkar lagi karena Nugie takut melihatnya. Sugih bilang pada Nugie dan harus senang karena Wulan dan Bima sudah tidak bertengkar lagi.

Nugie masih tidak bisa tidur dan Zoya masuk. Zoya minta maaf karena tadi ia marah – marah pada Bima., Nugie bilang ia sudah memaafkan Zoya. Zoya menawarkan membacakan cerita pada Nugie, tapi Nugie bilang ia ingin dibacakan cerita oleh Mama Nabila. Zoya bilang Mamanya Nugie banyak sekali, ada Mama Wulan, Mama Nabila dan Mama Clara ibu kandung Nugie. Nugie bilang ibu kandungnya adalah Nabila bukan Clara. Zoya merasa heran kenapa Nugie bilang ibu kandungnya adalah Nabila, sedangkan Bima bersikeras kalau ibu kandungnya adalag Clara. Nugie minta di antar ke rumah Nabila dan tidak usah minta izin dulu karena Bima tidak suka kalau Nugie bertemu dengan Nabila.

Arif bilang besok ia ingin menjenguk Calista dan ingin mengajak Nugie. Fandy bilang biar ia yang minta izin pada Bima agar Nugie bisa ikut. Tiba – tiba Nugie datang dan bilang ia datang bersama Zoya dan berterimakasih padanya dan bilang kalau Zoya itu sangat baik. Zoya minta maaf pada semuanya karena ia sudah membawa Nugie ke sana, karena Nugie ingin bertemu dengan Nabila. Fandy minta Zoya jangan khawatir biar Fandy yang bicara pada Bima.

Herman merasa kesal karena Zoya berhasil mengambil perhatian Nugie. Herman merasa harus mencuci otak Nugie lagi dan bilang kalau Zoya adalah orang jahat, sama seperti dulu ia mencuci otak Nugie dengan bilang kalau Wulan adalah bukan ibu kandungnya. Herman menghubungi anak buahnya dan minta anak buahnya itu mengambil Nugie saat Fandy dan Zoya keluar.

Herman memukul kaca rumah Arif, semuanya merasa kaget. Nugie bertanya pada Nabila suara apa itu, Nabila menenangkan Nugie. Herman tertawa di luar dan Zoya bertanya siapa orang itu? Fandy bilang dia adalah Herman, sama liciknya dengan Clara dan bekerja sama dengan Clara ingin mengambil Nugie. Herman menghubungi Fandy dan bilang ingin bicara dengan Zoya.

Herman bilang pada Zoya ia beruntung karena bisa menyelamatkan Wulan meskipun Wulan memang pantas mati karena ia sudah menggagalkan Clara bertemu dengan Nugie. Herman bilang pada Zoya sekarang giliran Zoya untuk bernasib sama dengan Wulan. Herman menutup teleponnya. Zoya akan keluar tapi Fandy bilang biar ia saja yang menemui Herman.

Herman kecewa karena Fandy keluar sendiri tanpa Zoya. Fandy akan memukul Herman tapi anak buah Herman memegangi Fandy. Anak buah Herman bilang pada Herman kalau mereka gagal membawa Nugie karena Nugie di jaga oleh Zoya dan Nabila.

Sugih bilang pada Wulan dan Bima kalau Nugie tidak ada di kamarnya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!