Saturday, November 19, 2011

Sinopsis We Bought A Zoo

Membeli kebun binatang bukanlah tujuan awal Benjamin Mee (Matt Damon). Ia hanya ingin mencari rumah yang layak untuk keluarganya. Sayangnya rumah itu ternyata adalah bagian dari sebuah kebun binatang dan hanya akan dijual beserta seluruh isinya. Mau tak mau Benjamin harus mulai belajar menjadi pengelola kebun binatang.
Benjamin Mee baru saja bercerai dari istrinya dan kini pria ini harus merawat dua anaknya. Benjamin selalu berusaha menjadi seorang ayah yang baik buat putra dan putrinya namun kadang keadaan seolah tak berpihak padanya. Bisa jadi kalau Benjamin membawa keluarganya pindah ke pinggiran kota, masih ada harapan untuk memulai semuanya dari awal.

Rumah sudah dipilih, harga pun sudah cocok, sayangnya rumah yang mereka pilih ternyata adalah bagian dari sebuah kebun binatang. Pemilik lama hanya mau melepas rumah itu kalau pembeli baru bersedia merawat seluruh binatang yang ada di sana. Tertarik pada ide tinggal di tengah-tengah isi kebun binatang, Benjamin Mee pun setuju dan mulai Benjamin, Dylan (Colin Ford), dan Rosie (Maggie Elizabeth Jones) menjadi pemilik kebun binatang.

Sumber: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 comments:

Mimin said...

film ini mengharukan.. i like it

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!