Monday, November 28, 2011

Sinopsis DEWA Episode 27 November 2011 - Minggu

Dewa melarang Dini memberikan obat pada Ruslan, karena Dewa curiga obat yang diberikan Dini malah semakin membuat Ruslan sakit. Dewa menyuruh Lasmi yang menangani obat untuk Ruslan. Dini berpikir ia akan melakukan apapun meskipun itu menyakiti Ruslan, asal ia dapat memiliki Ruslan.


Sakti sendirian ia memikirkan kenapa Dewa dan Dini tidak pernah akur? Lasmi datang dan bilang Dewa tidak akan bisa akur dengan Dini. Lasmi bilang hanya ia yang bisa mengerti Sakti dan Dini.

Dini mengirimkan surat tanpa nama pada semua mantan pegawai Ruslan dan bilang kalau Ruslan mendapatkan uang asuransi Gita.


Para pegawai demo di depan rumah Ruslan dan minta ganti Rugi, para pegawai itu tahu kalau Ruslan mendapatkan uang asuransi. Akhirnya Dewa memberikan ganti rugi, tapi Dewa merasa sedih karena uang asuransi habis jadh tidak bisa membiayai perawatan Ruslan. Ruslan merasa tidak berharga dengan kelumpuhannya dan merasa karena itu juga Gita tidak mau pulang padanya.


Bonar melihat Anya keluar dari rumah kumuhnya. Anya merasa takut kalau rahasianya akan terbongkar, tapi Anya bilang ia di sana sudah memberikan sumbangan, Bonar percaya. Anya tidak mau Bonar tahu kalau ia hanya gadis miskin, karena pasti Bonar tidak akan setuju kalau Tama jalan dengannya.


Anya dan Tama sedang makan bersama. Tama mengingatkan agar Anya jaga jarak, karena mereka hanya pacaran pura - pura. Anya sangat kesal mendengarnya.


Yudha dan Diandra datang ke tempat yang sama. Diandra mengajak Yudha untuk mencari tempat lain agar tidak mengganggu Tama dan Anya. Yudha malah mengajak Diandra untuk gabung, dan Tama terpaksa mengiyakan. Diandra merasa sedih meskipun ia sudah memilih Yudha, tapi sangat sedih melihat Diandra dan Anya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!