Thursday, November 10, 2011

Sinopsis Putri Yang Ditukar Episode 6 November – Minggu

Rizky bilang pada Prabu dan Amira ia akan tetap membawa Aini ke pantai. Amira minta Rizky mengembalikan Aini ke rumah sakit, Prabu juga bilang begitu. Rizky tetap bersikeras karena ia ingin menepati janjinya pada Aini untuk membawanya ke pantai. Amira bilang kalau Rizky tetat nekad sebaiknya Rizky dan Amira pisah. Rizky minta maaf dan biang ia sangat mencintai Amira tapi saat ini yang menjadi prioritasnya adalah Aini.

Susan memberikan hasil tes ginjalnya pada Armand an bilang hasilnya cocok dengan Zahira. Susan minta Arman menjadi suaminya Thalia dan menjadi ayah dari bayi yang dikandungnya, maka ia akan mendonorkan ginjalnya untuk Zahira.

Arman menunggui Zahira dan sangat bingung, ia ingin Zahira sembuh tapi tidak mungkin ia menikah dengan Thalia. Zahira bangun dan bertanya apa yang sedang dipikirkan Arman. Arman bilang tidak apa – apa dan minta Zahira agar kuat, Zahira janji pada Arman ia akan berjuang dan berusaha kuat melawan penyakitnya. Zahira tiba – tiba merasa kesakitan dan Arman memanggil dokter. Arman diminta keluar oleh suster, Arman sangat sedih melihat Zahira yang selalu kesakitan.

Aini sangat senang karena Rizky membawanya ke pantai dan mereka membuat istana pasir. Dalam hati Rizky sangat sedih karena mungkin saja ia telah menyakiti Amira. Amira dan Prabu menyusul Rizky ke pantai. Amira minta maaf pada Rizky dan senang melihat Aini yang bahagia. Rizky bilang ia sangat senang karena Amira dan Prabu mau bergabung bersamanya untuk bermain di pantai bersama Aini.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!