Friday, November 4, 2011

Sinopsis DEWA Episode 3 November 2011 – Kamis

Dewa minta maaf tentang kejadian di restoran, Tama bilang ia heran pada Dewa kenapa bersikap baik pada Edy padahal Edy tidak pernah baik pada Dewa. Dewa bilang Edy begitu karena Edy tidak tahu kalau ia adalah Kania. Tama bilang Dewa sebenarnya tahu kalau Dewa adalah Kania tapi Edy selalu kasar. Tama bilang itu karena Edy tidak pernah menyangi Dewa, Dewa marah karena Tama bilang begitu lalu Tama minta maaf.

Diandra di tabrak orang dan Dianrda akan mengambil vitaminnya yang terjatuh tapi Yudha terlebih dulu mengambilnya. Yudha bertanya apa Diandra hamil karena vitamin itu untuk orang hamil, Diandra bilang hamil atau tidak bukan urusan Yudha. Yudha marah dan Sakti datang. Sakti mengajak Diandra pergi, tapi Yudha menahan Diandra dan ingin tahu jawabannya. Sakti bertanya apa semua ini ada hubungannya dengan Yudha, Yudha bilang ia hanya ingin tahu dan bilang ia tidak akan pernah suka sama Diandra karena Diandra cewek murahan. Sakti marah dan memukul Yudha dan bilang jangan pernah menghina Diandra lagi.

Sakti bertanya pada Diandra apa Yudha pelakunya? Diandra  lalu teringat saputangan Bejo/Yudha dan Yudha pun pernah menolongnya saat ia akan tertimpa kayu. Diandra menangis dan bilang bukan Yudha pelakunya dan minta jangan sebut – sebut Yudha lagi. Diandra bilang ia tidak mau dan tidak rela kalau Yudha pelakunya. Sakti minta Diandra sabar.

Yola bilang pada Rindu sikap Yudha aneh banget karena ingin sekali tahu Diandra hamil atau tidak. Rindu bilang jangan – jangan Yudha menghamili Diandra, Yola bilang itu tidak mungkin. Rindu bilang mungkin saja terjadi dan sebaiknya tidak ada yang boleh tahu kalau Yola keguguran dan harus cari tahu Diandra hamil oleh siapa, karena kalau Yudha pelakunya bisa saja Bonar mengakui bayi Diandra sebagai cucunya.

Edy datang menggoda Lasmi dan Lasmi bilang Edy apa tidak malu terhadap anak Edy yang tinggal di rumahnya, karena Edy selalu menggoda Lasmi. Dewa datang dan Lasmi merasa keceplosan. Edy sangat takut kalau Dewa sadar yang dimaksud Lasmi adalah Dewa. Edy kabur dan Dewa memaksa Lasmi bicara kalau Edy sebenarnya adalah ayah Dewa. Lasmi merasa terdesak dan ia akan bilang semuanya pada Dewa, tapi Gita datang dan menyuruh Lasmi kembali bekerja. Lasmi merasa terselamatkan oleh Gita.

Gita lalu minta Dewa mengantarkan makanan untuk Sakti dan Diandra. Dewa langsung bertanya pada Gita tentang Edy? Dewa lalu ingat kalau dulu Gita pernah mencelakakan Edy, apa itu karena Gita tahu kalau Edy adalah ayah Dewa? Gita bilang apa Dewa ingin menjadi anak Edy padahal itu tidak benar. Dewa menangis dan bilang Gita tidak usah menutupi semuanya dan menangis, Dewa meninggalkan Gita. Gita sangat sedih karena ia melakukan semua itu karena tidak mau kehilangan Dewa.

Bonar bilang pada Dini kalau ia mengidap sakit jantung, Dini ikut prihatin. Bonar bilang ia ingin menyiapkan siapa yang akan menjadi pewaris dan penerus perusahaannya sebelum Tuhan memanggilnya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!