Tuesday, November 8, 2011

Sinopsis New Years Eve

Di saat semuanya serba logis seperti sekarang ini rasanya hampir tidak ada lagi orang yang percaya pada keajaiban. Hari-hari lewat begitu saja tanpa ada kesan. Malam ini ada yang berbeda. Keajaiban seolah menyatukan para penghuni kota New York ini dalam satu jalinan cerita yang begitu indah.
Keajaiban yang terjadi malam ini memang sulit dijelaskan dengan akal sehat. Detik-detik menjelang pergantian tahun kali ini memang diwarnai insiden-insiden kecil yang menimpa beberapa penghuni New York. Ingrid (Michelle Pfeiffer) mati-matian ingin mewujudkan resolusi tahun baru yang telah ia rancang sementara Sam Ricker (Josh Duhamel) berharap bisa bertemu wanita yang ia jumpai malam tahun baru yang lalu.
Tess (Jessica Biel) rencananya akan menyambut malam tahun baru ini di rumah sakit bersalin sedangkan Laura Carrington (Katherine Heigl) terpaksa harus menghabiskan malam tahun baru ini dengan bekerja. Beda lagi dengan Randy (Ashton Kutche) yang ternyata sangat membenci malam tahun baru. Apa yang bakal terjadi pada orang-orang ini?.
Sumber: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!