Wednesday, November 9, 2011

Sinopsis Bulan Di Atas Mentari Episode 11 - 15

Episode 11, Selasa, 8 November 2011

Episode 12, Rabu, 9 November 2011

Raffi memberikan tugas untuk Tari dan Bulan, yaitu mencuci bus-bus besar milik perusahaan Raffi. Tari merasa kesal namun dirinya meminta bantuan Bintang untuk mencucikan bus. Puji senang merasa senang ketika Radja datang ke rumah Raffi untuk berkunjung. Namun dia shock ketika Chelsea memperkenalkan diri sebagai istri Radja.



Episode 13, Kamis, 10 November 2011

Tari kaget karena ada karangan bunga yang berisi ucapan selamat atas kehamilannya. Tari marah, karena kartu ucapan seharusnya ditujukan untuk Runi, ibunya yang sedang hamil. Guntur shock dan panic ketika Bulan jatuh ke jurang ketika mereka berdua sedang naik sepeda. Guntur berusaha menyelamatkan Bulan, tapi mereka berdua malah ikutan jatuh ke jurang.


Episode 14, Jumat, 11 November 2011


Bintang berencana ingin bekerja di perusahaan Raffi, namun dirinya masih bingung bagaimana caranya membuat Raffi luluh dan menerimanya kerja di kantor. Guntur mengajak Bulan ke rumahnya. namun Guntur kaget ketika tiba - tiba Radja pulang ke rumah. Guntur panic dan berusaha menyembunyikan Bulan.



Episode 15, Senin, 14 November 2011

Radja kaget bukan main ketika Puji datang ke rumahnya untuk bertemu dengannya. Radja buru-buru sembunyi untuk menghindar dari Puji. Akhirnya Ucok keluar dan menemui Puji. Bintang nekat datang ke ruangan kerja Raffi dan bilang bahwa dia akan membantu Bulan untuk membantu para Supir agak tidak di PHK. Raffi kaget, namun dia merasa senang.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

Jiah Al Jafara said...

Aku juga posting bulan diatas mentari,numpang coment biar ada yang baca :-D

niazuramaria said...

Iya, sama - sama. :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!