Wednesday, November 16, 2011

Sinopsis Putri Yang Ditukar Episode 14 November 2011 – Senin

Ihsan, Utari, Arman dan Prabu bermimpi kalau Zahira meninggal. Semua berkumpul di rumah sakit dan dokter bilang sudah tidak ada harapan untuk Zahira kecuali ada donor ginjal. Arman lalu berpikir tentang tawaran Susan untuk menawarkan ginjalnya dengan syarat harus menikahi Talita. Arman janji pada Ihsan dan Utari ia akan mendapatkan donor untuk Zahira.

Meisya sedang jalan dan berpikir apa Rangga belum melamar dirinya karena Sari tidak setuju. Mesiya melihat Sari dan Velly sedang duduk bersama. Sari memperlihatkan cincin pada Vely, Vely bilang cincinnya bagus. Meisya sangat sedih dan mengira cincin itu cincin pernikahan Rangga dan Vely.

Meisya mendatangi Sari dan sangat sedih karena Sari menjodohkan Rangga dengan Vely dan bahkan telah menyiapkan cincin untuk pernikahannya dengan Vely. Sari bilang Meisya salah paham, tapi Meisya masuk lift dan meninggalkan Sari.

Sari masuk ke lift yang lain dan Meisya sudah keluar. Saat Meisya keluar Lift tiba – tiba listriknya mati. Meisya sangat khawatir Karena Sari ada di dalam lif itu. Petugas meminta Meisya menjauhi liftnya dan bilang teknisi akan segera memperbaiki liftnya. Mesiya tidak mau karena Sari ada di dalam lift itu.

Sari yang sendirian di dalam lif itu merasa takut karena tiba – tiba liftnya mati.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!