Tuesday, November 1, 2011

Sinopsis ANUGERAH Episode 31 Oktober 2011 – Senin

Arif menghubungi Reza dan minta tolong Reza membantu menyelamatkan Sania dari Herman. Nabila bilang pada Reza ia ingin ikut, karena Sania adalah adiknya. Fandy yang mendengar pembicaraan Arif langsung bilang akan menyelamatkan Sania, Hera merasa aneh karena Herman akan mencelakakan Sania yang merupakan anaknya sendiri. Hera bilang ia ingin ikut dan dalam perjalanan ia ingin mendekatkan Fandy dengan Calista.

Anak buah Herman lapor kalau Rino dan Lisa sedang menuju tempat persembunyian mereka. Herman merasa kesal karena Sania dan Lisa selalu ikut campur urusannya. Dewa bilang pada Herman kalau Herman tidak akan bisa kabur. Herman bilang ia tidak akan kabur dan akan menghadapi mereka. Sania minta Herman jangan menyakiti Rino, Herman bilang itu adalah pelajaran untuk Sania. Anak buah Herman membawa Sania, karena akan menggunakan Sania sebagai pancingan untuk Rino dan Lisa.

Lisa dan Rino melihat Sania dan ingin menyelamatkannya, tapi mereka malah masuk perangkap Herman. Lisa marah pada Herman karena menyakiti anaknya sendiri, Herman malah menuduh Lisa tidak bisa mendidik anak dan malah memikirkan uang saja. Rino bilang Herman adalah ayah yang tidak bertanggung jawab, Herman memukuli Reza.

Reza akan menyelematkan Rino karena bisa saja Rino dipukuli sampai mati, Nabila bilang Reza agar hati – hati karena ini daerah kekuasaan Herman. Reza menyuruh Nabila melihat baju Herman, Nabila merasa marah karena selama ini yang bersama mereka adalah Herman bukan Dewa. Reza dan Nabila akan mencari keberadaan Dewa yang asli karena pasti ada di daerah sana juga.

Herman membawa Sania, Rino dan Lisa ke tempat Dewa di sekap. Herman marah pada Lisa dan bilang sakit hatinya ditinggal Lisa yang lebih memilih Arif demi uang itu sangat menyakitkan. Mereka semua minta dibebaskan, tapi Herman bilang mereka akan dibebaskan setelah Herman menjalankan rencananya untuk membunuh Nabila.

Nabila dan Reza menginjak jebakan, Herman tahu dan merasa kesal karena ada penyusup. Herman minta anak buahnya mengecek siapa yang datang. Reza mengajak Nabila pergi, dan Herman langsung menyuruh anak buahnya mengejar mereka.

Arif merasa jantungnya berdetak secara kencang, Arif merasa heran dan bertanya apa terjadi sesuatu dengan Fandy? Arif menghubungi Fandy dan bertanya apa Fandy baik – baik saja? Fandy bilang ia baik – baik saja, Arif bilang ia merasa hatinya tidak enak, takutnya Fandy kenapa – kenapa, Arif bilang mungkin terjadi sesuatu dengan Rino. Fandy bilang ia baru sampai lokasi dan akan segera menemukan Rino dan yang lainnya. Fandy minta Calista dan Hera menunggunya karena terlalu berbahaya bagi mereka ikut ke dalam.

Hera melihat Nabila dan Reza yang dikejar anak buah Herman, Hera ingin memastikan kalau Nabila ditangkap.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!