Saturday, November 12, 2011

Sinopsis Senggol – Senggol Asmara

Ira (Marina Sans) adalah gadis sederhana bersuara merdu, anak perempuan Pak Yunus (Egi Fedly). Pak Rasyid (Piet Pagau),sahabat kakek Ira, menampung Ira dan ayahnya di pavilion rumahnya sejak usaha ayah Ira bangkrut. Ira yang merasa berhutang budi pada Pak Rasyid, merawat Pak Rasyid yang sakit - sakitan dan menganggapnya sebagai kakeknya sendiri. Pak Rasyid dan kedua cucunya - Adinda (Kesha Ratuliu)  dan Arya (Teuku Wisnu)  - juga menganggap Ira sebagai bagian dari keluarga mereka. Arya dan Ira tumbuh bersama, dan persahabatan mereka berubah jadi cinta saat mereka beranjak dewasa. Tetapi cinta mereka tak mendapat restu ibunda Arya - Ratri (Emma Waroka).

Ratri menganggap Ira tak pantas menjadi menantunya dan telah memilih Keysha  (Karina Nabila) - gadis kota - untuk menjadi istri Arya. Ratri tak tahu kalau Keysha dan ibunya, Fanny (Ranty Permatasari) , hanya menginginkan harta Ratri yang melimpah. Dan mereka pun terus berusaha meracuni pikiran Ratri untuk semakin membenci Ira dan menjauhkan Arya dari Ira.

Tak Cuma Ratri yang menjadi penghalang cinta Ira dan Arya. Adalah Jacky (Reza Pahlevi) berandalan di kampung Ira yang menganggap Ira adalah sumber uang karena suara emas Ira. Dengan memanfaatkan kebiasaan buruk ayah Ira yang suka mabuk, Jacky membuat ayah Ira menjodohkan Ira dengannya. Ira berhasil lolos dari perjodohan tapi perjuangannya untuk menyatukan cintanya dengan Arya, tak berakhir di situ.  Hingga pada akhirnya, Ira dihadapkan pada 2 pilihan - Cintanya pada Arya atau cita - citanya sebagai penyanyi yang mengharuskan Ira mengorbankan cintanya pada Arya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

merpatisejoli45 said...

hye, done folow u. folow me back eh. xmao combong2 taw. :)

niazuramaria said...

ya... sudah di follow back... :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!