Monday, November 14, 2011

Sinopsis Janji Cinta Aisha

AISHA dan Adrian adalah sepasang suami istri yang hidup berbahagia. Namun kebahagiaan pasangan yang dikaruniai dua orang anak itu harus terenggut, setelah polisi menangkap Adrian, tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ketujuh. Adrian dituduh telah melakukan pembunuhan di kantornya. Aisha tentu saja tidak percaya kalau Adrian tega melakukan perbuatan keji. Senada, Adrian pun bingung karena merasa tidak pernah membunuh. Namun karena bukti yang ada memberatkan Adrian, pria itu pun harus merasakan dinginnya sel tahanan.

Adrian lantas berpesan kepada Aisha agar meminta bantuan Soni, sahabat mereka semasa kecil. Baik Adrian maupun Aisha tidak menyadari kalau Soni ternyata menyimpan dendam terhadap Adrian. Rupanya sewaktu mereka masih kecil, Papa Soni dijebloskan ke penjara karena melakukan penipuan dan korupsi besar-besaran. Kasus itu terungkap berkat informasi dari papa Adrian.

Selama ini Soni bersikap biasa saja di depan Adrian dan Aisha. Tidak ada yang bisa menebak kalau diam-diam Soni menunggu saat yang tepat untuk membalas dendam, sekaligus merebut Aisha yang dicintainya dari tangan Adrian. Dan kesempatan itu pun datang ketika perusahaan Adrian dan Soni melakukan merger. Suatu hari Aisha mendatangi Soni. Betapa terkejutnya Aisha ketika Soni mengatakan bahwa dia akan membebaskan Adrian dengan syarat Aisha harus menceraikan Adrian dan menikahi dirinya. Keruan saja, Aisha menolak syarat yang diajukan Soni. Meskipun demikian, Soni sangat yakin suatu saat nanti Aisha akan menyerah.

Sepulang dari kantor polisi, Aisha mendapati kenyataan kalau rumahnya disita karena sudah menunggak cicilan selama berbulan-bulan. Bersama kedua anaknya, Faraz dan Yasmin, serta adik Adrian yang bernama Sara, Aisha luntang lantung lantaran tidak memiliki tempat berteduh. Diterpa guyuran hujan yang terus menerus membuat Faraz jatuh sakit. Gadis itu terkena radang paru-paru sehingga harus dirawat di rumah sakit. Apa boleh buat, Aisha yang sama sekali tidak mempunyai uang, terpaksa meminta bantuan Soni.

Untuk kesekian kalinya Soni tetap mengajukan syarat yang sama, Aisha harus menceraikan Adrian, atau Soni akan menghentikan biaya rumah sakit. Tidak ada pilihan lain, Aisha terpaksa menemui Adrian untuk meminta suaminya itu menandatangani surat cerai.

Awalnya Adrian tidak mau mengabulkan permintaan sang istri. Karena selalu didesak, Adrian dengan berat hati menandatangani surat cerai. Aisha dan Soni pun menikah berbarengan dengan dibebaskannya Adrian dari penjara. Saat mengetahui kalau Soni, pria yang dianggap sebagai sahabat terbaiknya, ternyata mengawini Aisha, Adrian kontan mengamuk dan tentu saja menaruh dendam kepada Aisha.

Pada satu kesempatan Adrian bertemu Anita, perempuan yang dulu ingin berbisnis dengan dirinya. Anita pun setuju untuk menginvestasikan uang kepada Adrian, namun dengan berbagai syarat dan peraturan untuk menghancurkan bisnis Soni. Di lain pihak, Soni frustasi karena Aisha tidak pernah memberikan cintanya kepada Soni, dan terus mendoakan keselamatan Adrian dan anak-anaknya.

Hingga suatu hari Soni yang pulang dalam keadaan marah, frustasi, serta mabuk akibat minuman beralkohol menyeret Aisha ke tempat tidur dan mencoba memperkosa perempuan itu. Aisha histeris menangisi kesucian dirinya yang sudah ternoda. Sementara Soni membiarkan Aisha berpikiran bahwa mereka semalam telah melakukan hubungan badan. Aisha semakin depresi serta shock setelah mengetahui bahwa dirinya berbadan dua, dan mengira kalau janin dalam kandungannya itu adalah anak Soni.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah benar janin dalam kandungan Aisha adalah anak Soni? Mungkinkah Aisha dan Adrian dapat bersatu kembali? Lantas mampukah Soni memenangkan cinta Aisha? Ikuti terus kisah serunya hanya di saluran Satu untuk Semua.

Sumber: SCTV

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!