Tuesday, November 15, 2011

Sinopsis Bulan Di Atas Mentari Episode 16 - 20

Episode 15, Selasa, 15 November 2011
Bintang shock saat Tari berencana ingin berpura-pura diculik, dan meminta uang tebusan pada Raffi. Tari pun segera mengirim surat kepada Raffi yang isinya seolah-olah dia diculik. Ketika Raffi sedang dirumah, Raffi shock ketika dia menerima surat yang isinya meminta tebusan untuk nyawa Tari. Raffi bingung dan panik.


Episode 16, Rabu, 16 November 2011
Radja kaget bukan main ketika Puji datang ke rumahnya untuk bertemu dengannya. Radja buru - buru sembunyi untuk menghindar dari Puji. Akhirnya Ucok keluar dan menemui Puji. Bintang nekat datang ke ruangan kerja Raffi dan bilang bahwa dia akan membantu Bulan untuk membantu para supir agar tidak di PHK. Raffi kaget, namun dia merasa senang.


Episode 17, Jumat, 18 November 2011
Bulan yang sedang diculik oleh para penculik, malah mengajarkan para penculik itu cara shalat dan untuk selalu berbuat kebaikan. Para penculik pun merasa terharu. Guntur dan Bintang kebingungan karena Bulan menghilang. Guntur bertanya pada setiap orang di jalan dengan memperlihatkan foto Bulan.


Episode 18, Selasa, 22 November 2011
Di depan Radja dan Runi, Raffi bilang bahwa dirinya menyetujui hubungan antara Bintang dan Tari. Hal ini membuat Radja shock. Pada acara pertunangan antara Tari dan Bintang, Poppy datang dan membuat Bintang merasa malu. Dirinya belum siap memberitahu kepada siapapun bahwa Poppy adalah ibu kandungnya. Sementara itu, Guntur salah paham mengira bahwa Bulan alias Tari palsu, akan menikah dengan Bintang. Dirinya merasa cemburu dan sedih.


Episode 19, Rabu, 23 November 2011
Bulan dan Guntur kepergok polisi saat sedang berduaan di dalam mobil. Guntur berusaha menjelaskan keadaan, namun polisi malah menyuruh Guntur keluar mobil. Radja meminta Guntur untuk mempercepat pertunangan antara Guntur dan Tari dipercepat. Guntur kaget, namun ia merasa senang.


Episode 20, Kamis, 24 November 2011
Poppy nangis sedih karena Bintang tetap tidak mengakui dirinya sebagai orang tua di depan Tari. Poppy pun nangis di jalan dan ketemu Ucok. Untuk melancarkan kencan terakhir Guntur dan Bulan, Arya dan Ting - Ting sengaja merencanakan candle light dinner untuk mereka. Sayangnya mereka malah dikejar satpam. Poppy sedih ketika dia melihat Bintang membawa orangtua palsu untuk menghadap Raffi dan keluarganya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

2 comments:

Anonymous said...

Waaaaaahh kayaknya baguss nih film
salam kenal ya dari blogger amatiran Lombok Utara,silahkan berkunjung ke blogku yang super sederhana.

niazuramaria said...

sama2,,, aku juga masih amatiran kok :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!