Monday, December 27, 2010

Sinopsis Arti Sahabat episode 27 Desember 2010

Sinopsis Sinetron Arti Sahabat episode 27 Desember 2010, Senin

Tanpa sepengetahuan yang lainnya, Lisa membuat kacau dan merencanakan kebakaran. Saat kebakaran pesta jadi kacau dan semuanya berlari menyelamatkan diri. Lisa melihat semuanya dan sangat senang karena rencananya berhasil.

Lisa lalu melancarkan aksinya pura - pura minta tolong. Lisa teriak - teriak minta tolong pada Rangga. Rangga mendengarnya dan melihat Lisa.

Saat yang bersamaan Rangga melihat Selena yang butuh pertolongan. Rangga lebih menyelamatkan Selena daripada Lisa.

Yudha dan yang lainnya berkumpul. Lisa hanya memperhatikan. Manajer akhirnya kesal dan memecat Yudha dan yang lainnya karena hanya membuat masalah. Selena bilang pada manajer itu kalau ada bukti yang merencanakan kebakaran itu. Tapi manajer itu tidak mau percaya.

Akhirnya Selena mengajak yang lainnya kembali ke hotel sebagai tamu, bukan sebagai karyawan. Selena yakin manajer itu tidak akan mengusir tamu karena tamu adalah raja.

Yudha dan yang lainnya mulai mencari informasi tentang kebakaran yang terjadi. Yudha mendapat informasi dari seorang bapak kalau ada tamu yang mencurigakan dan dia seorang perempuan seumuran sama Yudha dan yang lainnya.

Yudha dan yang lainnya sangat yakin itu Lisa, kecuali Aldo.

Yudha dan yang lainnya bertemu dengan Lisa, tapi bapak itu bilang bukan Lisa orangnya. ( sebelumnya Lisa sudah membayar orang itu untuk berbohong ).

Lisa menyuruh anak kecil untuk memberikan surat pada Rangga dengan imbalan uang.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!