Monday, December 13, 2010

Sinopsis Pejantan Cantik episode 6

Sinopsis Sinetron Pejantan Cantik episode 6 ( 13 Desember 2010 )

Marisa kaget melihat muka Ardi yang sudah diwarnai. Ardi bilang dia sengaja menandai wajahnya yang mana saja yang mau di operasi. Ardi bilang keputusannya sudah bulat akan melakukan operasi plastik. Marisa melarangnya.

Anya dan Adam masuk dan bilang ternyata dugaannya selama ini benar kalau Asmara alias Ardi akan operasi plastik. Anya bilang Asmara tidak usah melakukan operasi plastik karena sudah cantik. Adam mengiyakan.

Marisa bilang Ardi tidak akan melakukan operasi, karena Ardi hanya akan melakukan operasi pembesaran payudara. Adam tidak percaya, karena Adam tahu Ardi mendai semua bagian tubuhnya yang akan dioperasi.

Ardi curiga karena Ardi merasa sudah menutup semua pintu dan jendela. Ardi curiga Adam memasang kamera untuk mengawasinya. Ardi terus mencari - cari kamera dan Marisa yang menemukannya.

Ardi marah pada Adam dan mengejarnya. Terjadi kejar - kejaran. Sampai Adam tidak bisa lari dan Ardi memukul - mukulnya. Lalu tak sengaja terjadi ciuman antara Ardi dan Adam. Adam sangat senang dan bilang itu ciuman pertama antara Adam dan Ardi.

Nenek datang dan marah - marah.

Anya yang cemburu bilang pada Nenek kalau Adam memasang kamera di kamar Asmara dan mencium Asmara dengan cara licik.

Adam dan Anya akhirnya bertengkar. Lalu Nenek memasukan kedua kakak beradik itu karena sudah bosan dengan kelakuannya yang selalu ribut - ribut.

Erwin datang, Marisa bilang Erwin tidak perlu menemuinya karena Marisa tidak menyukai Erwin. Erwin bilang dia tetap menyukai Marisa dan ingin bertemu Nenek.

Nenek sangat senang karena Erwin mau mempertahankan Marisa, Erwin bilang pada Nenek karena ia benar - benar menyukai Marisa.

Marisa memukul Ardi yang berdandan ala maling. Marisa lalu minta Ardi menolongnya.

Marisa dan Ardi menguping pembicaraan Erwin dan Nenek. Erwin bilang pada Nenek kalau ia ingin secepatnya tunangan dengan Marisa. Nenek sangat senang. Erwin minta Nenek agar merahasiakannya dari Marisa karena takut Marisa kabur.

Ardi dan Marisa akan mencari cara agar pertunangannya gagal.

Ardi membangunkan Adam dan bilang ingin meminjam pakaian Adam.

Adam memakai setelan kerja Adam. Adam bilang Asmara tetap cantik meskipun memakai bajunya. Ardi bilang dia ada 3 wawancara kerja. Anya menyarankan agar Asmara memakai baju perempuan, tapi Ardi tidak mau.

Ardi melakukan wawancara. Tetapi Ardi ditolak karena tidak mencerminkan seorang perempuan.

Ardi cerita pada Marisa kalau lamaran kerjanya semuanya ditolak.

Nenek menyuruh agar Marisa siap - siap, dan Asmara juga harus siap - siap. Nenek mengingatkan agar Ardi segera membayar sewa tinggal di rumahnya, Ardi pusing karena tidak memiliki uang.

Marisa curiga kalau Erwin dan keluarganya akan datang. Lalu Ardi memberi ide pada Marisa.

Ardi mendengar 3 orang perempuan yang bilang dengan menari dapat uang 3 juta. Ardi lalu mengenalkan diri sebagai Asmara dan bilang dia sedang butuh uang dan ingin bergabung. Ardi bilang tidak pandai menari tapi ia bisa belajar. Ketiga perempuan itu bilang menerima Ardi karena Ardi cukup cantik.

Silvia yang memperhatikan Asmara dari tadi langsung menemui 3 perempuan itu setelah Asmara pergi. Silvia tahu kalau Asmara akan ikut menari di salah satu klub.

Silvia mengajak Okto ke klub tempat Asmara akan tampil. Silvia bilang sebentar lagi akan tampil penari - penari plus - plus yang bisa dipakai.

Asmara disuruh memakai baju penari dan harus melakukan tari perut. Asmara terpaksa melakukakannya karena dia butuh uang.

Asmara dipanggil agar segera ikut tampil. Asmara mengikuti gerakan temannya.

Silvia menunjuk Asmara yang sedang tampil, Okto langsung kaget.

Asmara di goda oleh laki - laki hidung belang dan Okto menyelamatkannya. Asmara lari karena melihat Okto, Okto mengejarnya.

Keluarga Erwin datang, Nenek menyambutnya. Nenek mengenalkan Adam dan Anya sebagai kakak Marisa. Marisa belum keluar kamar. Nenek dan semuanya sangat kaget ketika menemukan Marisa tak sadarkan diri.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!