Saturday, December 25, 2010

Sinopsis DIa Anakku episode 16 - 20

Sinopsis Sinetron DIa Anakku episode 16 - 20


Episode 17, Jumat, 24 Desember 2010


Fathiyah akhirnya berhasil membantu seorang wanita melahirkan di mobil Fathan. Ketika Fathan datang dengan bidan, dia kaget sekaligus kagum pada Fathiyah.


Kinar pun jadi bertanya-tanya apa mungkin Rahma masih hidup, apakah ada kemungkinan orang yang mati bisa hidup lagi.

Suatu hari, Gibran melihat Vony membuntuti Rahma di mal. Kemudian Gibran bertanya pada Vony kenapa mengikuti Rahma, neneknya.



Episode 18, Minggu, 26 Desember 2010


Suatu hari, Fathiyah berusaha membuatkan sarapan untuk Maya. Namun karena kecerobohannya, Fathiyah malah membuat dapur kebakaran.


Fadly malah meminta Maya untuk menganggap Fathiyah sebagai anaknya. Maya tak mau dan malah menghina-hina. Fathiyah sedih mendengar itu.


Episode 19, Senin, 27 Desember 2010


Fathiyah, Vina dan Fathan pergi ke sebuah butik. Tapi di sana Fathan malah lebih perhatian pada Fathiyah, hal itu membuat Vina merasa cemburu.

Vina yang kesal, berusaha mengerjai Fathiyah. Diam-diam Vina memasukkan baju butik ke dalam tas Fathiyah. Tetapi malah Vina yang dituduh mencuri. Vina akhirnya terpaksa membayar ganti rugi.

Episode 20, Selasa, 28 Desember 2010

Fathiyah berlari mengejar seorang copet di jalanan. Fathan pun ikut mengejar Fathiyah. Ketika pencopet itu hampir meloloskan diri, Fathiyah tiba-tiba naik ke atas kap mobil dan melemparkan batu pada pencopet itu hingga terjatuh.

Ninin kaget melihat Fathan dan Fathiyah sedang duduk berduaan di atas pohon. Ninin pun merasa cemburu dan mengambil kerikil lalu melemparnya pada Fathiyah dan Fathan. Fathiyah pun terjatuh dan tenpa sengaja tangannya menarik Fathan, sehingga mereka berdua jatuh ke bawah dan menimpa Ninin.


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!