Monday, December 27, 2010

Sinopsis Marisa

Sinopsis Sinetron Marisa

Ardi yang akan melamar kerja melihat Marisa yang sedang menunggu taxi. Ardi berpikir dua tahun sudah berlalu mungkin Marisa belum mau bertemu lagi dengannya. Marisa naik ke dalam taxi dan Ardi naik ojek mengejar taxi Marisa.

Ardi melihat Marisa sampai ke rumahnya. Erwin juga datang dan sangat marah melihat Marisa yang baru datang juga. Marisa bilang di hanya pergi ke pasar dan membeli makanan. Erwin tetap marah dan bilang seharusnya Marisa menunggunya pulang dulu. Tak sengaja telur yang baru dibeli Marisa jatuh dan mengenai sepatu Erwin, Erwin sangat marah dan menyuruh Marisa agar membersihkannya.

Ardi berpikir dulu Adam bilang kalau Marisa bahagia menikah bersama Erwin. Ardi yakin Marisa merahasiakan semuanya dari keluarganya kalau pernikahannya tidak bahagia. Ardi punya rencana untuk menolong Marisa dari perlakuan jahat Erwin.

Adam mengurusi anaknya yang menangis dan sangat kesal karena Silvia tidak ada di rumah. Anya bilang agar Adam jangan marah – marah dan agar memberi kesempatan Silvia untuk sekali – kali santai di luar rumah.

Orang tua Silvia menyuruh agar Silvia bercerai dengan Adam dan mendekati Okto atau Dila. Silvia bilang kalau cepat cerai nanti Nenek Ratih akan terkena serangan jantung dan Silvia juga bilang kalau Okto dan Dila ada di Amerika. Orang tua Silvia menyuruh agar Silvia mencari lelaki yang kaya meskipun bukan Okto atau Dila.

Silvia sedang berjalan dan ia berpikir tentang keinginan orang tuanya untuk mencari laki – laki kaya agar bisa membantu keuangannya.

Ardi menyamar jadi Tarjo seorang laki – laki yang berdandan ala Jawa dan pakai blangkon. Tarjo lewat dan pura – pura pingsan di depan Marisa. Tarjo bilang dia sudah lama tidak makan dan sedang mencari pekerjaan. Marisa bilang dia sedang butuh pembantu. Tarjo menawarkan diri dan Marisa mengiyakan dan meminta agar Tarjo menjadi pembantu dan merangkap supir di rumahnya.

Marisa bilang wajah Tarjo sangat Familiar. Tarjo bilang mungkin hanya mirip saja. Marisa pergi dan menyuruh agar Tarjo datang ke rumahnya besok pagi karena sudah bisa mulai bekerja.

Ardi langsung mencopot dandanan ala Tarjonya.

Bagaimana kisah selanjutnya dari sinetron MARISA?

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!