Sunday, December 26, 2010

Sinopsis Summer Wars

Sinopsis Film Summer Wars : Saat Love Machine Menguasai Dunia

Pemain: Michael Sinterniklaas, Brina Palencia, Pam Dougherty, Todd Haberkorn, J. Michael Tatum, Maxey Whitehead

Sinopsis:
Buat Kenji Koiso (Michael Sinterniklaas), matematika adalah makanan sehari-hari. Remaja yang bekerja paruh waktu menjadi moderator di dunia virtual yang dikenal dengan nama OZ ini memang tak punya banyak teman dan bukan termasuk remaja yang populer. Kenji tak pernah mengira kalau akan tiba saat ketika ia harus menjadi seorang pahlawan dan menyelamatkan seluruh isi bumi ini.


Semuanya berawal ketika Kenji mendapat tawaran untuk berpura-pura menjadi kekasihnya oleh Natsuki Shinohara (Brina Palencia). Saat diperkenalkan pada keluarga besar Natsuki inilah Kenji mendapat pesan berisi soal matematika yang dengan mudah dapat dipecahkan oleh Kenji. Tak lama berselang, tiba-tiba avatar Kenji di dunia OZ diambil alih oleh sebuah program yang disebut Love Machine.

Love Machine lantas mulai mengambil alih kendali dunia OZ dan memanfaatkan dunia virtual ini untuk mengacaukan dunia nyata. Tak ada yang mampu melumpuhkan Love Machine. Hanya Kenji yang mungkin punya peluang untuk menandingi program canggih yang kini makin ganas itu. Kini tiba saatnya Kenji Koiso membuktikan pada dunia bahwa ia juga punya kemampuan untuk menyelamatkan dunia ini dari kehancuran.

Sumber: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!