Wednesday, December 8, 2010

Sinopsis Kemilau Cinta Kamila 3 episode 62

Sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila 3 episode 62 ( 7 Desember 2010 )

Indy kecewa karena tahu Edo pergi ke Bandung bersama Eyang Tini untuk mencari Kamila. Indy juga kecewa karena Marta menutupi kesalahan Edo dan bilang Edo pergi ke Bandung untuk urusan pekerjaan. Edo menjelaskan pada Indy, di atas semuanya di hati Edo yang terpenting adalah Indy dan Cantik.

Indy menanyakan pada Ana, yang lainnya pada kemana? Ana bilang yang lainnya sudah pada pergi untuk mencari Kamila.

Indy marah karena tidak hanya Edo, semuanya juga sangat perhatian pada Kamila.

Andara menahan Kamila untuk pergi, tetapi Kamila tetap pergi. Andara juga tidak bisa berbuat apa - apa, karena merasa bersalah telah mengikuti sandiwara Fadil dan Taufan untuk membohongi Kamila.

Fadil dan semuanya datang menemui Andara. Ambar marah karena Andara membiarkan Kamila pergi dan seharusnya Andara mengikuti Kamila, supaya tahu Kamila ada dimana. Andara bilang Kamila pergi karena belum siap bertemu Fadil.

Ambar mengajak Tama pergi, karena Kamila juga tidak ada bersama Andara.

Fadil bagaimanapun tetap berterimakasih pada Andara.

Kamila bersama Kaffa dan sangat sedih karena pasti membuat Fadil kecewa. Kamila berjanji bila saatnya tiba, pasti dia dan Fadil akan kembali bersatu.

Marta marah pada Edo karena membohongi Indy lagi. Edo bilang dulu Marta yang melarangnya jujur pada Indy. Marta beralasan karena Indy itu orangnya pencemburu.

Indy akan pergi bersama Cantik. Marta melarang. Indy bilang dia sudah tidak tahan dengan sikap Edo yang selalu membohonginya. Ana menampar Indy dan bilang Indy itu hanya bisa kabur dan kabur. Ana minta Indy agar jangan membuat masalah karena keluarganya itu sedang susah. Ana mengingatkan Indy itu orangnya tidak bisa hidup susah, berbeda dengan Kamila. Indy menangis. Ana minta Edo agar jangan egois dan harus memikirkan Cantik. Indy makin menangis dan Edo memeluk Indy.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!