Thursday, December 9, 2010

Sinopsis Kemilau Cinta Kamila 3 episode 63 dan 64

Sinopsis Kemilau Cinta Kamila 3 episode 63 dan 64 ( 8 Desember 2010 )

Eyang Tini sangat senang, karena telah menemukan Kamila. Kamila minta agar Eyang Tini jangan mengajaknya pulang.

Fadil minta alamat Wiwi pada Haris, karena kemungkinan Kamila tinggal bersama Wiwi sangat besar. Haris mau mengantar Fadil mencari Kamila dan Laraspun memaksa Kamila.


Ambar sangat kesal saat tahu Taufan masih bersama Andara. Ambar menghubungi Taufan dan minta Taufan membantu Fadil mencari Kamila, bukannya malah berduaan dengan Andara.


Andara tampak tidak enak dan menyuruh Taufan agar mengikuti saran Ambar.


Taufan menghubungi Fadil, Fadil bilang bersama Haris dan Laras menuju Bandung. Taufan akan menyusul, Fadil melarang.


Taufan pulang ke rumah, Ambar mengajak Taufan dan Tama untuk menyusul Fadil. Taufan bilang Fadil tadi bilang tidak usah disusul karena sudah ada Haris dan Laras. Ambar bilang dia tidak percaya pada Haris dan Laras, Ambar ingin menyusul karena ingin membantu Fadil berbicara dengan Kamila. Fadil dan Taufan tampak tidak suka Ambar menjelek - jelekan Haris dan Laras.


Taufan bingung karena Ambar bilang Andara itu menyukai Fadil bukan Taufan. Ambar bilang Andara itu menyukai Taufan karena untuk melampiaskan rasa sukanya pada Fadil. Andara datang. Taufan marah saat Andara menyebut - nyebut Fadil.


Marta bilang pada Ambar, dia ingin segera menikahkan Edo dengan Indy secepatnya. Marta minta maaf bukan berarti dia tidak peduli dengan masalah Ambar dan keluarga. Ambar bilang dia tidak bisa menyiapkan pernikahan Indy, Marta bilang Ambar tidak usah memikirkan apa - apa. Ambar tetap meminta agar pernikahan Edo dan Indy ditunda.


Ambar marah melihat Fadil dan Andara berduaan. Taufan minta agar Ambar jangan membela Andara, Taufan bilang dia yang salah. Ambar tidak mau mengerti dan mengajak Taufan pulang. Marta juga pamit. Andara sangat sedih.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!