Thursday, December 16, 2010

Sinopsis Pejantan Cantik episode 8

Sinopsis Sinetron Pejantan Cantik episode 8 ( 15 Desember 2010 )

Erwin sangat kaget dengan kedatangan Marisa, Marisa bilang dia datang hanya ingin mengembalikan cincinya.

Okto memberi tahu apa yang harus dikerjakan Asmara, karena Asmara sekarang adalah sekretarisnya. Asmara memperhatikan apa yang dikatakan Okto. Asmara semakin membuat Okto jatuh hati.

Adam bilang Okto suka perempuan yang feminim dan menyarankan agar Asmara mencari pekerjaan yang sesuai dengan karakter Asmara yang tomboy. Asmara marah pada Adam dan bilang mencari pekerjaan dengan gaji tinggi itu tidak gampang, jadi Asmara tidak mau pindah.

Asmara menemani Okto bertemu dengan rekan bisnisnya, dia melihat Erwin dan Marisa yang baru datang.

Asmara sangat penasaran dengan Marisa dan Erwin. Asmara minta izin pada Okto. Asmara menguping di bawah meja Marisa dan Erwin dan membuat kacau.

Okto melihat Asmara yang ribut - ribut. Marisa pergi. Asmara marah - marah pada Erwin, lalu Okto datang. Asmara langsung berpura - pura baik.

Asmara marah pada Marisa karena membuat Asmara ketahuan sembunyi di bawah meja. Marisa balik marah. Asmara bilang Marisa itu plin plan, dan Marisa pun minta agar Asmara jangan ikut campur, karena Asmara bukan pacar Marisa. Asmara bilang Marisa pasti akan suka padanya bila wujudnya kembali menjadi Ardi.

Marisa akhirnya menyetejui untuk bertunangan dengan Erwin, setelah Nenek bilang itu adalah wasiat almarhum orang tua Marisa.

Asmara menyayangkan sikap Marisa yang akhirnya mau dengan Erwin. Marisa bilang itu karena terpaksa, Marisa ingin melaksanakan wasiat orang tuanya.

Asmara marah - marah dan memberitahu Anya, bahwa Marisa mau bertunangan dengan Erwin. Asmara bilang itu karena wasiat orang tuanya.

Anya lalu ingin menemui Neneknya, akhirnya Anya mengetahui kalau Neneknya bohong. Anya akan bilang pada Marisa, Nenek memohon dan bilang akan mengizinkan Anya mengejar Asmara asal Anya tidak bilang yang sebenarnya pada Asmara.

Adam diberitahu Anya, dan mengancam Nenek akan memberi tahu Marisa soal surat wasiat itu, kalau Nenek tidak mengizinkannya kencan dengan Asmara. Nenek bilang terserah apa yang akan dilakukan Adam, asal tidak bilang pada Marisa.

Adam memberi kejutan makan malam yang romantis pada Asmara. Okto menyatakan cinta pada Asmara.

Okto datang ke rumah Adam, karena Asmara tinggal di rumah Adam dan Adam bilang pada Okto akan makan malam romantis dengan Asmara.

Adam ingin mencium Asmara, Asmara tidak mau dan lari. Adam mengejar Asmara. Okto menolong Asmara dan memukul Adam. Adam balik menyerang Okto.

Anya, Nenek dan Marisa datang dan bertanya kenapa ada ribut - ribut. Nenek marah pada Okto. Asmara bilang Okto atasan Adam dan dirinya. Okto bilang Adam berusaha memperkosa Asmara. Nenek marah pada Adam.

Hari lamaran Erwin pada Marisa akan dilaksanakan. Ayah Erwin bertanya apa lamarannya diterima? Nenek menjawab iya. Lalu acara simbolisasi akan dilakukan. Erwin akan memakaikan satu set perhiasan pada Marisa, tapi ternyata kotak perhiasannya kosong. Erwin dan keluarganya sudah mencari - cari perhiasannya, tapi tidak ketemu juga.

Nenek menyarankan agar memakai perhiasan yang lain saja, tapi keluarga Erwin menolak dan minta agar acara lamarannya ditunda. Marisa lumayan senang terlebih Asmara.

Marisa curiga kalau Asmara yang mencuri perhiasan Erwin, Marisa mengelak.

Nenek melihat monyetnya yang bernama Asmara sedang mengorek - ngorek tanah. Nenek marah - marah. Asmara dan Marisa segera keluar dan melihat Nenek mendekat apa yang dikorek oleh monyetnya.

Nenek menemukan satu set perhiasan Erwin dan menyuruh Marisa agar menghubungi Erwin supaya lamarannya dilanjutkan. Asmara sangat syok mendengarnya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

8 comments:

DeAMAZING said...

Lanjutkan posting sinopsis pejantan cantik yah
boleh nggak aku copas ke kaskus.us

niazuramaria said...

boleh2...
buat apa diposting kalo bukan untuk dinikmati n disebarkan!!!
:)

DeAMAZING said...

wah wah makasih... (^_^)

DeAMAZING said...

barusan nonton pejantan cantik nih....
makin seru ceritanya...
ternyata nesa masih hidup dan akan balik ke jakarta....

ditunggu lo update sinopsis pejantan cantik nya

thanks (^_^)

niazuramaria said...

wah masa? ga liat pejantan cantik ampe tamat kemarin...
agnesnya ada saingan donk!

DeAMAZING said...

ya gitu dech... ternyata nesa masih hidup.. dan dia baca semua email dari ardi... terus dia ingat kalau dia ngutuk ardi jadi perempuan, trus dia juga ingat kalau dulu ada cewek yang ngaku-ngaku sebagai ardi....
trus dia mau ikut bonyok untuk balik ke jakarta
pokoknya ceritanya makin seru....

niazuramaria said...

Oh.. gt. jadi ingin cepat hari senin.

Anonymous said...

ada yang tau nama pemeran yg jadi asmara cewek gak?

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!