Wednesday, December 22, 2010

Sinopsis Mars Needs Moms

Sinopsis Film Mars Needs Moms
Buat Milo (Seth Green), ibunya adalah orang yang paling menjengkelkan di seluruh dunia. Milo sudah tak sanggup lagi hidup dengan segala aturan yang dibuat oleh ibunya. Membuang sampah, harus makan sayur dan masih banyak lagi aturan yang menurut Milo tak penting. Tapi seperti kata orang, sesuatu kadang terlihat tak berharga sampai kita tak lagi memilikinya.
Tanpa sepengetahuan Milo, ternyata ada makhluk dari planet Mars yang justru memerlukan ibu dan bermaksud mengambil ibu Milo agar bisa merawat anak-anak mereka. Seketika Milo panik. Ia harus menyelamatkan ibunya. Ia tak tahu bagaimana namun yang penting ia harus mencari ibunya dan menyelamatkannya dari makhluk luar angkasa itu. Jelas saja usaha itu bukanlah usaha yang mudah. Untungnya Milo tak sendiri.
Dengan bantuan Gribble (Dan Fogler) yang pakar teknologi dan Ki (Elisabeth Harnois), gadis Mars yang punya sifat memberontak, Milo memulai petualangan antar planet untuk menyelamatkan ibunya. Untuk mencapai tujuan itu, mau tak mau Milo harus melawan The Supervisor (Mindy Sterling) yang menguasai seluruh planet Mars.
Sumber: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 comments:

Unknown said...

nice blog..visit n follow me 2 ;) http://ifan777.blogspot.com/

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!