Thursday, December 16, 2010

Sinopsis Kemilau Cinta Kamila episode 69

Sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila episode 69 ( 15 Desember 2010 )

Eyang Tini bilang dia tidak dendam pada Fadil dan keluarga, Eyang Tini hanya bilang sikapnya hanya ingin memberi pelajaran pada orang - orang yang menyakiti Kamila. Eyang Tini meyakinkan Kamila kalau Fadil tidak akan membuat Kamila senang. Eyang Tini bilang dia bisa memberikan Kamila kebahagiaan. Kamila minta maaf dan berjanji tidak akan meninggalkan Eyang Tini dan berharap agar Eyang Tini segera sembuh. Eyang Tini sangat senang.

Andara bilang pada Taufan dia punya berita baik dan buruk. Taufan bilang terserah berita mana yang mau dikatakan Andara duluan. Andara bilang berita baiknya adalah Andara menolak permintaan papanya untuk mengambil alih proyek hotel Taufan karena Andara tidak mau pertemanannya dengan Taufan semakin memburuk. Berita buruknya adalah papanya menolak permintaan Andara. Taufan sangat marah dan Andara minta agar Taufan dan dirinya bersaing dengan sehat.

Fadil bilang pada Haris dan Laras, dia melihat Kamila yang tersenyum. Haris dan Laras menyuruh Fadil menemui Kamila, tapi Fadil takut malah membuat Kamila sedih.

Ambar membawa Indy pindah kembali ke rumahnya. Tama sangat senang dengan kehadiran Indy, apalagi Cantik juga di bawa.

Indy akan istirahat dan ia bilang pada Cantik kalau akhirnya mereka bisa senang karena terbebas dari Edo.

Ana mengetuk kamar Indy, Indy heran kenapa Ana mengetuk malam - malam. Ana bilang ada telepon untuk Indy dari Edo.

Edo berbicara dengan Indy, tapi Indy bilang dia sudah mengantuk dan ingin tidur. Edo bilang dia sangat kangen pada Indy dan Cantik, Indy yakin Edo menelepon hanya ingin mengecek kalau Indy dan Cantik di rumah Ambar dan tidak kabur. Edo bilang dia sangat mencintai Indy. Indy bilang Edo gombal dan menutup telepon.

Indy sebenarnya senang Edo bilang cinta padanya, tapi Indy menekan perasaannya karena tidak mau sakit hati lagi karena Edo. Di lain tempat Edo sangat yakin kalau Indy juga mencintainya, hanya Indy tidak mau mengakuinya.

Eyang Tiny menjadi lumpuh. Kamila dan Wiwi sangat sedih.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!