Wednesday, December 22, 2010

Sinopsis HOP

Sinopsis Film HOP
Dasar nasib Fred O'Hare (James Marsden) memang sedang sial. Walaupun sudah berusaha berhati-hati namun tetap saja ia masih tertimpa malapetaka. Kali ini ia harus berurusan dengan Easter Bunny (Russell Brand) yang benar-benar menjengkelkan dan sepertinya tidak ada cara untuk lolos dari malapetaka yang satu ini.
Fred yang pengangguran dan pemalas secara tak sengaja menabrak Easter Bunny saat ia sedang dalam perjalanan pulang. Easter Bunny yang merasa dicederai lantas memaksa Fred untuk membawanya pulang agar ia bisa beristirahat sampai ia pulih lagi seperti semula. Awalnya Fred keberatan namun sepertinya ia sudah tak bisa menghindar lagi. Dengan berat hati Fred pun membawa Easter Bunny pulang.
Ternyata, Easter Bunny ini benar-benar mimpi buruk buat Fred. Fred sudah tak tahan lagi pada ulah Easter Bunny tapi ia juga tak bisa mengusir tamunya ini begitu saja. Di tengah keputusasaan ini ternyata baik Fred maupun Easter Bunny bisa saling belajar. Bisakah dua kelinci yang tak bisa akur ini bekerja sama dalam misi yang diemban Easter Bunny?
Thanks and Full Credit to: KapanLagi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!