Thursday, December 16, 2010

Sinopsis Dia Anakku episode 11 - 15

Sinopsis Sinetron Dia Anakku episode 11 - 15

Episode 11, Kamis, 16 Desember 2010

Fathiyah, Gibran, Fathan dan Vina diusir satpam dari kelab malam karena membuat keributan. Tiba-tiba Fathiyah terkilir dan kakinya pun harus digips.

Sementara itu secara kebetulan Vony melihat Rahma di mal. Vony syok dan ketakutan. Kinar mendengar cerita Vony dan bertanya padanya, apa yang sudah dia lakukan pada Rahma dulu.

Episode 12, Jumat, 17 Desember 2010


Di sebuah taman, Kinar menangis karena dia teringat dengan Omanya. Tiba-tiba Gibran datang dan menghiburnya. Gibran menawarkan Kinar untuk makan malam dan bertemu dengan nenek Gibran. Menurut Gibran, setelah Kinar bertemu dengan neneknya, Kinar bisa melupakan Omanya.


Saat hujan deras, Fathiyah menyelamatkan Fathan yang pingsan di mobilnya. Fathiyah terlihat panik melihat keadaan Fathan.


Episode 13, Minggu, 19 Desember 2010


Vina dan Ninin mengikuti Fathan dan Yoga ke pertandigan futsal. Fathiyah ternyata ikut menumpang naik ke atas atap mobil Vina.

Vina dendam pada Fathiyah. Ia bersekongkol dengan Ninin untuk mengerjai Fathiyah. Tapi Fathan yang mengetahui hal itu, malah balik mengerjai Vina dan Ninin.

Sementara itu, Vina marah ke Fathiyah dan memanas-manasi Maya untuk membawa Fathiyah ke rumah sakit jiwa.



Episode 15, Selasa, 21 Desember 2010


Vina yang berada di samping Maya penasaran dengan orang yang berbicara dengan Fathiyah. Maya menoleh ke arah tersebut dan tampak penasaran. Mereka memutuskan untuk melihat.

Untuk menghapus kesedihan Kinar, Gibran mengajaknya mengunjungi sebuah tempat sirkus.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!