Saturday, December 18, 2010

Sinopsis Kemilau Cinta Kamila 3 episode 73 dan 74

Sinopsis Sinetron Kemilau Cinta Kamila 3 episode 73 dan 74 ( 18 Desember 2010 )

Haris dan Laras bilang meskipun sudah berjanji pada Eyang Tini tidak akan membuat Kamila kembali pada Fadil, tapi mereka tetap mendukung hubungan Fadil dan Kamila. Kamila bilang agar Haris dan Laras tidak usah repot menyatukannya dengan Fadil karena Kamila sudah memutuskan untuk berpisah sementara dengan Fadil. Kamila bilang meskipun dia masih sangat mencintai Fadil, tapi selama Eyang Tini belum merestuinya, Kamila tidak akan bersatu dengan Fadil. Kamila bilang dia tidak mau Eyang Tini semakin sakit, Haris dan Laras juga merasakan hal yang sama.

Ambar bilang dia akan menemui Eyang Tini agar jangan menghalangi Fadil dan Kamila. Fadil melarang dan Ambar memaksa. Tama minta agar Ambar jangan bertindak kalau tidak diminta. Indy mendengarkan pembicaraan semuanya.

Indy menanyakan pada Marta, apa Edo sudah menarik kembali undangan untuk Kamila. Indy bilang dia sangat takut karena Kamila dan Fadil semakin memburuk. Marta berjanji hal itu tidak akan membuat Edo menyakiti Indy dan Marta berjanji akan terus memberi kabar pada Indy.

Wiwi mendengarkan Kamila yang sedang berdoa. Kamila merasa ini adalah hukuman karena Kamila meninggalkan Fadil. Kamila meminta agar Eyang Tini segera disembuhkan, agar dia bisa bersama Fadil lagi.

Wiwi sangat sedih melihat Kamila yang sepertinya ingin kembali bersama Fadil, tapi tidak direstui Eyang Tini. Wiwi akan melakukan sesuatu.

Taufan memberitahu Fadil kalau Kamila masih hamil. Taufan bilang dia tahu dari Wiwi dan Taufan pun memberikan rekap kesehatan Kamil. Fadil sangat senang.

Haris memberitahu kalau Eyang Tini sudah boleh keluar dari rumah sakit. Eyang Tini sangat senang.

Eyang Tini bertanya pada Kamila yang tidak bersemangat? Haris bilang Kamila pucat. Eyang Tini meminta agar Kamila dan Wiwi pulang, karena Eyang Tini ada Haris dan Laras.

Laras bilang Kamila kehilangan semangat hidupnya karena berpisah dengan Fadil. Eyang Tini sangat marah pada Laras karena menyebut - nyebut nama Fadil.

Edo bertanya pada Marta yang baru pulang? Marta bilang habis belanja. Edo bilang Marta bohong. Akhirnya Marta jujur kalau dia menemui Kamila dan meminta agar Kamila tidak datang ke pernikahan Edo dan Indy. Marta minta agar Edo jangan marah karena Kamila juga tidak apa - apa.

Fadil menemui Kamila dan sangat senang karena Kamila tidak keguguran. Kamila minta maaf karena Eyang Tini sakit dan melarangnya bertemu Fadil. Fadil minta maaf karena merasa menjadi suami yang tidak berguna. Wiwi sangat senang Kamila dan Fadil bersama.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!