Saturday, December 25, 2010

Sinopsis Titip Rindu episode 13

Sinopsis Sinetron Titip Rindu episode 13
Sabtu, 25 Desember 2010

Arini bertanya pada Rindu, kenapa tidak berjualan lagi? Nenek meliha Arini ( Laras ) sedang bersama Rindu. Nenek terlihat sangat marah, tapi ia menahan untuk tidak menampakan diri karena tidak mau Rindu tahu kalau Arini ( Laras ) adalah ibunya.

Radit marah pada Lidya karena telah memecat Rindu.

Herman, Leny dan Eva sangat senang karena mendapatkan uang yang sangat banyak. Eva pergi karena ia mau berbelanja. Leny bertanya darimana Herman mendapatkan uang? Herman bilang ia mendapatkan semuanya dari Laras.

Nenek mendengarkan pembicaraa mereka dan bertanya apa benar Herman bertemu Laras? Herman mengiyakan dan bilang Laras telah menjadi orang kaya dan Herman mengajak Nenek agar menumpang hidup saja pada Laras.

Nenek bilang dia tidak mau menerima pemberian apapun dari Laras. Karena bagi Nenek Laras telah mati, Nenek kecewa karena Laras tega menyia - nyiakan Rindu.

Nenek bertanya pada Rindu siapa perempuan yang tadi dilihatnya berbicara dengan Rindu? Rindu bilang ia ibu Arini dan orangnya sangat baik. Nenek sangat kesal karena Laras mendekati Rindu dan Nenek heran kenapa Laras berganti nama jadi Arini.

Bagas menemui Radit dan minta agar Radit jangan mendekati Rindu karena hanya akan menyakitinya. Radit bilang dia tidak menyakiti Rindu. Bagas mengatakan Radit tidak menyakiti, tapi Olivia yang menyakiti Rindu karena cemburu.

Mario menyarankan agar Surya menjual sebagian saham - sahamnya, untuk menghindari kebangkrutan. Surya bilang dia akan mempertimbangkan usulan Mario.

Arini menemu Mario setelah kepergian Surya. Arini minta agar Mario bisa mengusahakan supaya Surya menjual sahamnya sebesar 50%, Mario bilang itu sangat sulit karena jumlahnya sangat besar. Arini tidak mau tahu dan minta agar Mario mengusahakan untuknya.

Surya merasa HPnya ketinggalan di ruangan Mario.

Tiba - tiba ada ketukan pintu ke ruangan Mario. Mario dan Arini sangat khawatir kalau Surya yang mengetuk pintu. Tetapi kekhawatirannya tidak terjadi.

Radit minta agar Olivia tidak menyakiti Rindu. Olivia sangat marah dan mengira Rindu yang mengadu pada Radit.

Rindu sedang berjualan keliling tiba - tiba datang segerombolan penculik dan Rindu di bawa ke sebuah tempat.

Olivia masuk dan Rindu sangat senang karena melihat Olivia dan minta agar Olivia menolongnya. Olivia bilang dia yang menyuruh orang - orang itu agar menculik Rindu. Rindu bilang kenapa Olivia tega melakukan itu? Olivia bilang itu adalah balasan untuk Rindu karena Rindu telah merusak hubungannya dengan Radit.

Olivia bilang Rindu disekap dan baru akan dibebaskan setelah Radit mau menuruti segala keinginannya. Radit bilang tidak akan mengikuti keinginan Olivia karena Radit sendiri yang akan menyelamatkan Rindu.

Lidya melihat Radit yang terburu - buru pergi dan yakin pasti ada hubungannya dengan Rindu.

Radit mencari Olivia ke kantornya, tapi Olivia tidak ada. Radit sadar pasti Olivia tidak akan membawa Rindu ke kantornya.

Bagas mendengarkan pembicaraan atasannya dengan Oliv. Bagas hampi tertabrak karena bergegas untuk menyelamatkan Rindu.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!