Friday, December 10, 2010

Sinopsis Dia Anakku episode 6 - 10

Sinopsis Sinetron Dia Anakku episode 6 - 10
Episode 6, Jumat, 10 Desember 2010

Gelang Vonny menggelinding dari kamar pas, dan bergerak, lalu berhenti tepat di dekat kaki seorang perempuan yang tengah melangkah.

Dokter meminta Fadly dan Fathan untuk segera cari donor darah yang cocok dengan ibu Maya karena keadaannya sangat kritis. Kalau tidak segera mendapat transfusi, keadaannya bisa tambah gawat.


Episode 7, Minggu, 12 Desember 2010 


Vina menceritakan kepada Vony bahwa dirinya sudah berhasil mengambil hati mama Fathan dan pada waktu Vina dan Fathan mulai romantis, Fathiyah datang dan mengganggu mereka.

Vony setuju untuk menyimpan semua barang-barang oma tetapi Kinar harus menyimpan semua barang-barang tersebut di dalam gudang.



Episode 8, Senin, 13 Desember 2010


Hasan melihat tingkah Fathiyah yang bergelantungan di atas pohon, lalu ia bertanya pada Fadly soal asal usul Fathiyah. Fadly memberitahu bahwa Fathiyah tumbuh di hutan dibesarkan oleh binatang.

Fadly juga memberitahu bahwa Fathiyah ditemukan di hutan Kalimantan, saat dia sedang melakukan explorasi ke sana. Hasan syok, ia jadi teringat soal kecelakaan pesawat Tuan Ramlan.

Maya marah pada Fathiyah, karena dia telah membuat lantai rumah menjadi kotor. Fadly datang dan berusaha menenangkan hati Maya.



Episode 10, Rabu, 15 Desember 2010


Lastri tersenyum licik penuh arti sambil memegang foto Maya di tangannya. Sambil melihat foto itu, Lastri berkata bahwa Maya tidak akan pernah tahu siapa anak Maya yang sebenarnya.

Fathiyah merasa cemburu saat melihat Kinar bersama Gibran. Fathiyah pun merasa sedih. Fathan lalu mengajari Fathiyah tentang bagaimana bersikap layaknya seorang gadis agar disukai cowok.


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!