Friday, December 17, 2010

Sinopsis Titip Rindu episode 5

Sinopsis Sinetron Titip Rindu episode 5 ( 17 Desember 2010 )

Rindu tampak seding memikirkan sesuatu. Surya minta agar Rindu jangan terlalu memikirkan kesalahpahaman antara dirinya dengan mama Radit. Surya memberikan handphone pada Ridu, agar mudah dihubungi.

Temannya Rindu dikantor melihat kejadian itu dan bilang pada temannya yang lain. Kalau Rindu itu memang ada affair dengan Surya, karena Surya sangat baik telah memberikan baju dan handphone pada Rindu.

 Rindu memperlihatkan handphone yang diberikan Surya. Eva ingin merebut handphone itu. Eva bilang Rindu dikasih handphone oleh atasannya karena Rindu adalah simpanannya.

Rindu menangis dan meyakinkan Nenek kalau dirinya tidak seperti itu. Nenek bilang agar Rindu tenang dan Nenek percaya kalau Rindu tidak mungkin melakukan hal itu.

Leny dan Eva sedang mencoba barang – barang yang telah dibelinya. Eva berharap dengan semua yang telah dibelinya, Bagas akan suka padanya. Herman datang dan bilang dia melihat Laras tapi kehilangan jejak jadi tidak tahu Laras tinggal di mana. Leny yakin pasti Laras kembali karena untuk menemui Rindu dan setidaknya mereka bisa tenang karena sudah tahu Laras tinggal di Jakarta.

Teman – temannya Rindu di kantor sedang bergosip tentang Rindu. Mereka iri pada Rindu yang selalu dibela Radit dan Surya. Mereka tidak membayangkan kalau misal Lidya tahu kalau suami dan anaknya digoda oleh Rindu. Ternyata Lidya mendengarkan pembicaraan mereka. Lidya meminta mereka untuk membalaskan dendamnya pada Rindu.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!