Friday, December 10, 2010

Sinopsis Pejantan Cantik episode 4

Sinopsis Sinetron Pejantan Cantik episode 4 ( 9 Desember 2010 )

Ardi mandi kembang malam - malam dan berharap saat besok pagi dia bangun, tubuhnya sudah kembali normal menjadi laki - laki.

Marisa bangun tidur dan ingin melihat apa Ardi sudah berubah kembali menjadi laki - laki atau belum.

Ardi masih bertubuh perempuan. Marisa ketakutan karena melihat keco di paha Ardi. Ardi teriak ketakutan. Nenek, Anya dan Adam datang ke kamar Ardi alias Asmara.

Nenek mengumpulkan semuanya. Nenek bikin peraturan semuanya harus sarapan dan makan malam bersama. Ardi berterimakasih karena bisa ikut tinggal bersama. Nenek bilang Ardi harus bayar 1 juta sebulan, karena sudah tinggal dan makan di rumahnya. Adam bilang biar dia yang bayar. Nenek tidak mau dan ingin Ardi alias Asmara sendiri yang bayar. Nenek bilang pada Marisa, laki - laki yang dijodohkannya akan segera datang.

Adam menjemput temannya dari Amerika yang merupakan anak atasannya di kantor. Temannya itu bilang dia ingin menjadi pimpinan perusahaannya. Adam bilang berarti temannya itu jadi atasannya. Temannya bilang lagi mencari calon istri, Adam bilang jangan merebut gebetannya, Adam janji akan memperkenalkannya pada adiknya.

Ardi datang ke dokter, ternyata sakit Ardi itu karena mau datang bulan. Ardi bilang itu tidak mungkin. Marisa mengingatkan meskipun Ardi laki - laki tapi sekarang wujud Ardi itu perempuan dan bernama Asmara.

Okto temannya Adam bertemu dengan Silvia yang merupakan mantannya. Dan mereka tinggal bersebelahan. Okto berusaha melupakan Silvia karena hanya merupakan masa lalunya.

Ardi ke apotik beli obat, di sana Ardi bertemu Okto. Okto tampak terpesona pada Ardi alias Asmara. Ardi pergi. Okto akan mengejarnya dan bertabrakan dengan perempuan. Ternyata perempuan itu Silvia. Okto sangat kesal karena bertemu lagi dengan Slivia. Okto bertanya apa Silvia melihat perempuan yang baru keluar dari apotik? Silvia bilang dia tidak melihatnya. Okto pamit pergi. Silvia kesal karena Okto berusaha melupakannya dan tertarik pada perempuan lain.

Marisa melihat mobil yang terparkir di depan rumahnya. Marisa takut kalau itu mobil orang yang akan dijodohkan dengannya. Ardi bilang itu mobil mamanya. Marisa dan Ardi sembunyi di dalam taxi. Mamanya Ardi mengetuk kaca mobil, Marisa dan Ardi akhirnya bertemu mama Ardi.

Mama Ardi bilang dia tahu alamat Marisa dari kantor polisi, karena Marisa membebaskan Asmara. Mama Ardi bilang tidak menyangka Marisa yang  selingkuhan Ardi ternyata sepupuan dengan Asmara yang merupakan pacar gelap Ardi dan sangat terobsesi pada Ardi.

Mama Ardi bilang dia telah memaafkan Marisa dan Asmara. Mama Ardi bertanya pada Asmara, karena Asmara sangat mengetahui segala sesuatu tentang Ardi. Ardi bilang tidak tahu. Marisa juga ditanya dan jawabannya sama. Mama Ardi minta agar Marisa dan Asmara memberitahunya jika tahu keberadaan Ardi. Ardi sangat sedih karena mamanya tidak mengenali dirinya.

Erwin yang akan dijodohkan dengan Marisa datang ke rumah. Marisa tidak menyangka karen Erwin itu dokter yang baru ditemuinya di rumah sakit. Marisa membuat kacau acara pertemuannya dengan Erwin.

Anya dalam perjalanan pulang bersama Ardi. Anya cerita pada Ardi kalau dia lesby. Anya bertanya pada Ardi, Ardi lesby juga atau suka pada laki - laki? Ardi bingung jawabnya dan tiba - tiba dia sakit perut.

Ardi pulang, Marisa ingin cerita, tapi Ardi bergegas ke kamarnya. Marisa tanya pada Anya, Ardi kenapa? Anya bilang tiba - tiba Ardi mengeluh sakit.

Ardi ke kamar mandi dan teriak kaget saat melihat ada merah - merah di celananya. Marisa langsung ke kamar Ardi. Ardi bilang tiba - tiba dia sakit dan merah - merah di celananya. Marisa awalnya biasa saja dan kaget saat meliha sendiri ada merah - merah di celana Ardi.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!