Saturday, December 18, 2010

Sinopsis Titip Rindu episode 6

Sinopsis Sinetron Titip Rindu episode 6 ( 18 Desember 2010 )

Bagas hampir saja mengalami kecelakaan di tempat kerjanya.

Nenek kecapaiannya tapi harus tetap berjualan keliling.

Rindu di halangi langkahnya sehingg terjatuh. Tangan Rindu berdarah kena pecahan kaca. Teman rindu sangat senang Rindu jatuh dan menertawakannya. Tiba - tiba Radit datang, Rindu ditinggalkan sendirian. Radit menolong Rindu.

Banyak orang yang membeli jajanan pada Nenek, seorang penjual marah - marah pada Nenek karena Nenek telah merebut para pelanggan.

Eva, Herman dan Leny sembunyi di dalam rumah karena ada orang yang datang menagih kontrakan. Rindu datang, penagih kontrakan itu minta uang pada Rindu. Nenek pun datang dan minta tenggang waktu, karena Rindu dan Nenek tidak punya uang. Penagih kontrakan itu marah - marah.

Leny marah karena Rindu tidak menyiapkan uang kontrakan. Nenek bilang agar Leny tidak marah pada Rindu, karena uang Rindu sudah habis dipakai buat bayar utang Leny. Leny tetap menyalahkan Rindu dan Eva juga. Nenek tetap membela Rindu. Herman bilang Nenek selalu saja membela Rindu.

T sedang menunggu Laras yang berganti nama menjadi Arini. Tiba - tiba Surya datang menghampiri T. T sangat takut kalau Surya bertemu Arini. Tiba - tiba Surya harus pergi, sehingga Surya dan Arini tidak bertemu.

Pemilik kontrakan mengusir Bagas karena belum bayar kontrakan, uang Bagas dipakai buat bayar kontrakan Rindu.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!