Saturday, December 11, 2010

Sinopsis TAXI season 2 episode 11 - 15

Sinopsis Sinetron TAXI Season 2 episode 11 - 15

Episode 11, Sabtu, 11 Desember 2010


Siska senang karena Rafky berhenti mengejar dirinya untuk mencari informasi mengenai Taxi. Tetapi Rosa menjelaskan bahwa Rafky menemukan tersangka yang lain.

Haji Leman menceritakan kepada Rafky bahwa Jefry melihat Kevin keluar dari apotek setelah berbelanja peralatan bayi.

Nadin tidak bisa berkata-kata saat Kevin mengungkapkan perasaan bahwa Rafky seharusnya menjadi kakak dari dulu agar mereka berdua tidak perlu jatuh cinta dengan perempuan yang sama.


Episode 13, Rabu, 15 Desember 2010


Gunawan marah besar dan emosi pada Kevin dan Siska, karena Gunawan merasa terganggu dengan keributan antara Kevin dan Siska. Kevin berusaha meminta maaf, namun Gunawan malah mengusirnya dari rumah. Kevin syok mendengar itu.

Nadin yang menangis histeris menelepon Rafky. Dia memberitahu Rafky bahwa Kevin dan Siska bersekongkol untuk membuatnya menjadi gila.

Sementara itu, Rosa merasa syok mendengar Siska sudah tidur dengan Kevin demi mengetahui di mana keberadaan Hendra.



Episode 14, Kamis, 16 Desember 2010

Siska dan Kevin datang ke rumah Rafky. Kevin beranggapan bahwa Rafky menyembunyikan keberadaan Taxi. Rafky terkejut melihat kedatangan mereka dan marah terhadap keduanya.

Rhena cemas karena Rafky belum menghubunginya. Ajeng meminta Rhena untuk menunggu. Tetapi Rhena langsung menelepon Rafky.

Taxi yang melihat Rhena menelepon, langsung mendorong ponsel Rhena. Ponsel itu jatuh dan baterainya keluar. Rhena merasa bahwa dia tidak boleh menelepon Rafky dulu.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!