Tuesday, December 21, 2010

Sinopsis Putri Yang Ditukar episode 159

Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 159 ( 21 Desember 2010 )

Aini datang ke sebuah bangunan tua dan mencari - cari Ihsan. Tiba - tiba Selena datang dan bilang pasti Aini akan bertemu dengan Prabu dan akan bilang pada Prabu kalau Meisya adalah anak Erlangga. Aini menjelaskan kalau ia bukan ingin bertemu dengan Prabu, tapi tidak bisa bilang pada Selena. Selena marah dan tak sengaja mendorong Aini.

Aini minta tolong Selena tapi Selena malah pergi dan bilang akan cari bantuan.

Amira dan Ihsan datang dan melihat Aini yang menggantung. Amira berlari dan berniat menolong Aini tapi Amira juga malah menggantung. Ihsan langsung menolong Amira. Dan Aini terjatuh.

Amira menyesalkan Ihsan yang bukan menolong Aini. Ihsan bilang tidak mungkin dia mendahulukan Aini daripada Amira yang anak kandungnya.

Amira tidak bisa membayangkan apa yang akan dilakukan Prabu pada Ihsan kalau tahu Aini kecelakaaan saat janjian dengan Ihsan.

Amira akhirnya menyuruh Ihsan agar mencari taxi, Ihsan minta agar Amira jangan kemana - mana.

Amira akhirnya menghentikan mobil yang lewat dan minta tolong agar membawa Aini ke rumah sakit.

Selena sangat khawatir telah meninggalkan Aini dan takut Aini jatuh dan meninggal. Tapi Selena sangat takut kalau Aini membongkar rahasianya. Selena merasa serba salah.

Selena melihat Prabu datang. Selena kaget seharusnya kan Prabu bertemu Aini. Selena lalu ingat saat Aini bilang dia tidak akan bertemu dengan Prabu.

Prabu marah pada Selena dan Meisya karena membiarkan Aini pergi.

Amira menghubungi kalau Aini di rumah sakit.

Ihsan datang ke lokasi kejadian tapi Amira dan Aini sudah tidak ada.

Amira menghubungi Ihsan dan bilang Aini sudah di rawat di rumah sakit, tapi Amira tidak memberitahu di rumah sakit mana karena Amira tidak mau Ihsan datang ke rumah sakit.

Zahira menghubungi Arman dan bilang Aini mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit.

Arman bilang ke Wisnu kalau Aini kecelakaan.

Wisnu penasaran kenapa Aini kecelakaan? Dan khawatir kalau Aini telah membuka rahasianya pada Ihsan.

Prabu bertanya kenapa Aini bisa kecelakaan? Selena sangat takut kalau Prabu tahu Selena ada di lokasi kejadian. Aini tak sadarkan diri.

Dokter minta maaf pada Prabu karena Aini koma.

Amira akan di bawa polisi atas tuduhan mencelakakan Aini. Prabu bertanya sekali lagi pada Amira siapa sebenarnya yang mencelakakan Aini? Amira tidak bilang kalau Aini akan bertemu Ihsan. Amira bilang dia tak sengaja mendorong Aini sampai terjatuh. Prabu sulit percaya dengan kata - kata Amira.

Selena heran kenapa Amira mengaku kalau dia yang mencelakakan Aini? Tapi Selena senang karena Prabu tidak curiga kalau dia ada di lokasi kejadian.

Selena memanas - manasi Prabu dan bilang Amira adalah orang yang tidak tahu terimakasih.
Prabu mengusir Amira, Amira minta agar jangan mengusirnya karena dia ingin menunggui Aini. Selena sangat senang karena Prabu mengusir Amira.

Ihsan datang ke rumah sakit. Amira kaget kenapa Ihsan datang? Ihsan bilang dia sangat khawatir Amira akan terseret masalah dan Ihsan menanyakan kabar Aini?

Amira bilang Aini koma. Ihsan ingin minta maaf pada Prabu karena tidak sempat menolong Aini. Amira bilang Ihsan tidak usah menemui Prabu karena Amira sudah mengaku ia yang menyebabkan Aini celaka.

Ihsan memaksa dia akan menemui Prabu agar tidak terjadi kesalahpahaman. Amira minta dengan sangat agar Ihsan tidak menemui Prabu karena keadaannya sangat panas.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

8 comments:

Johan said...

Wuih keren, rupanya ada yg mengumpulkan sinopsis nya, soalnya kemarin tempat gue Mati Lampu, sama sekali gk bisa nonton, cari2 rupanya ada web ini..
Asik.......
Tp ngomong2 episode 21 Desember 2010 itu cuman 1 episode yah? biasa kan mau sampe 2 episode dalam 1 hari...

niazuramaria said...

iya,, iseng daripada ga da kerjaan.

iya cuma 1 episode coz ada konser maha cinta di RCTI, jd untuk slot sinetronnya cuma kebagian 1 pisode gt.

kalo ga puas baca sinopsisnya n masih penasarna, bisa buka http://www.youtube.com/user/iamyiwern1

Jimmy said...

iya,thanks nia. saya sering baca sinopsis-nya juga.
Rada males nonton filmnya,udah habisin 2 jam ceritanya masih muter disitu aja. Mending baca sinopsis aja. Si produser panjang2in filmnya nih.
Nia,tiap hari pasti nonton ya?

Anonymous said...

seru si..kalo lagi amira sama rizkynya cocok, ceritanya juga lumayan.
tapi pemeran utama cowo jangan glen mendingan rizky..
perannya arman ga bagus..
trus ceritanya suka ga wajar.. ga logika
trus jam maennya kemaleman mendingan di ganti jadi jam 18.00 lagi aja
thanks semoga banyak yang tonton

Anonymous said...

aku aja ngantuk sampe stgah 12, kisahnya bertele2, sudah bosan sama arman zahira,ikhsan dan wisnu juga bosan,terus pengen liat perkembangan rizky sama amira,pengen liat amira sadar kalo dia cinta rizky, dan rizky lebih romantis ngungkapin cintanya dari pada arman, kalo gak githu kok aku ngerasa rizky gak ada gunanya,mendingan tirta , soalnya tirta terasa banget cinta amira, karna tirta selalu selesain masalah besar amira,bedanya tirta cuma gak punya kesempatan deket aja sama amira padahal tirta sama asyiknya saa rizky,plus romantis lagi, pinter dan bisa diandalkan dalam nyelesein masalah amira,,terus coba donk.....terbongkar aja kisah tertukarnya amira zahira, biar ada suasana yang lebih seru dan menyentuh pasca tertukarnya itu.........soalnya kalo bertele2 bisa bosan,,apalge mainnya terlalu malam

Anonymous said...

huh lama2 tu "putri yg ditukar" tu nyebelin o...g ndang langsung ketahuan kalo amira tu anak prabu...eh malah sekarang pake salah paham ditambah pula dengan artis2 tambahan yang g penting...kapan tau ne....tekan bodo kucing...ta...

Anonymous said...

bener nih aku gak setuju ada pemeran baru,,jahat lage,,,tambah menderitalah amira,,,kalopun ada pemeran baru,,yang baik kek,,,,,,ganggunya antara amira dan rizky lage,,,gak asik ah kalo amir dan rizki gak pernah jadi terus,,,ada aja penghalang,,,tapi kalo pendatang baru bisa buat nyatuin antara rizki dan amira,,,dan lebih menyentuh kisah mereka,,,,,boleh deh,,,tapi jangan terlalu sakit donk kalo ada yang jahatt,,,kasiaaannnnn,,,,banyak sedih ,bahagianya dikit,,,fitnahnya banyak,,,,fitnah2 boleh tapi jagan terlalu lama,,,,harus realistis donk,,,

niazuramaria said...

mungin kalo usul saran harus ke PH yang memproduksinya langsung!!!
tapi Tsania Marwa itu cantik lho... bahkan lebih cantik dari Nikita Willy...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!