Thursday, December 30, 2010

Sinopsis Titip Rindu episode 17

Sinopsis Sinetron Titip Rindu episode 17
Rabu, 29 Desember 2010

Rindu datang. Nenek heran kenapa Rindu kembali lagi? Rindu beralasan karena dompetnya ketinggalan. Rindu heran karena Nenek kenal dengan Arini. Nenek tidak menjawab. Arini bilang kalau ia tak sengaja bertemu Nenek, sekalian saja mengajak ngobrol karena ingin kenal dengan Nenek Rindu. Arini pamit.

Nenek minta agar Rindu jangan dekat - dekat Arini. Rindu bilang kalau Arini orangnya sangat baik. Nenek beralasan ia merasa Arini punya maksud lain terhadap Rindu.

Arini melihat Surya datang, Arini heran Surya tahu alamatnya dari mana.

Satpam mempersilakan Surya masuk, Arini langsung lari sembunyi. Surya heran karena di rumah itu tidak ada satupun foto Arini. Arini sangat ketakutan, apalagi ketika Surya mau masuk ke kamarnya. Arini berdoa agar Surya tidak sampai melihat fotonya.

Surya akan masuk ke kamar Arini yang terbuka. Pembantu Arini datang dan minta Surya pergi karena Arini sedang sakit dan tidak bisa diganggu.

Arini melihat kepergian Surya, Arini harus lebih berhati - hati karena tidak mau semuanya terbongkar.

Radit melihat Olivia yang minta maaf pada Rindu. Oliv minta Radit jangan salah paham karena ia datang hanya ingin minta maaf pada Rindu.

Arini minta agar Herman membantunya mengeluarkan Rindu dari pekerjaannya. Herman heran, Arini bilang ia hanya tidak mau Rindu jadi pembantu. Arini minta Herman jangan banyak tanya karena ia akan memberikan imbalan yang besar buat Herman.

Rindu di suruh Leny dan Eva membetulkan genteng rumahnya yang bocor. Nenek tidak bisa berbuat apa - apa.

Leny dan Eva menyuruh agar Rindu cepat membetulkan gentengnya. Rindu minta agar Leny dan Eva sabar karena ia juga sudah naik diatas. Bagas melihat Rindu yang diatas, Rindupun jatuh karena tidak kuat.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!