Tuesday, December 28, 2010

Sinopsis Putri Yang Ditukar episode 172 dan 173

Sinopsis Sinetron Putri Yang Ditukar episode 172 dan 173
Selasa, 28 Desember 2010

Prabu marah melihat Prabu bersama perempuan lain. Prabu bilang Rizky hanya mempermainkan Amira dan menyakitinya. Amira datang dan bilang pada Prabu kalau ia tidak ada apa - apa dengan Rizky dan gadis itu adalah Velly adik Rizky. Rizky bilang ternyata Prabu sangat perhatian pada Amira dan hanya pura - pura membencinya. Prabu bilang dia bilang begitu bukan perhatian pada Amira, hanya tidak suka pada laki - laki yang mempermainkan perempuan. Prabu pergi dan heran karena baru tahu kalau Rizky punya adik.

Velly pura - pura sakit sehingga Rizky minta maaf pada Amira karena tidak bisa mengantarkannya pulang.

Arman berbicara dengan Zahira yang sedang dikurung. Arman bilang ia tahu dari Meisya kalau Zahira di kurung Prabu. Zahira minta agar Arman mengeluarkannya dan membawanya pergi karena sudah tidak tahan dengan semua yang terjadi. Arman menolak.

Selena melihat Ihsan yang sudah mendapatkan pekerjaan baru. Selena berniat akan mengerjai Ihsan, karena setahunya Prabu sangat membenci Ihsan dan Amira yang telah mencelakakan Aini.

Ihsan mengalami kecelakaan kerja yang dirancang oleh Selena. Atasan Ihsan sangat marah karena baru sehari bekerja Ihsan sudah membuat kacau. Ihsan dipecat lagi.

Amira datang dan minta agar Ihsan jangan dipecat. Atasannya bilang butuh orang yang bisa bekerja.

Amira bilang pada atasan Ihsan kalau ia akan menggantikan Ihsan selama Ihsan sakit. Atasannya bilang itu bukan pekerjaan perempuan, jadi jika terjadi apa - apa Amira dan Ihsan tanggung sendiri.

Wisnu dan Utari membawa paksa Ihsan pulang, padahal Ihsan sangat berat pada Amira yang menggantikannya. Sementara itu Arman mencoba membongkar jendela, agar Zahira bisa keluar. Arman berhasil kabus Zahira.

Surti teriak - teriak karena Zahira tidak ada. Surti memberitahu Meisya kalau Zahira kabur. Meisya menyuruh agar Surti mencari Zahira. Meisya sangat yakin kalau Zahira kabur bersama Arman. Meisya berniat mencari mereka.

Meisya menemukan Arman dan Zahira, tetapi Zahira tidak mau pulang dan malah pergi bersama Arman.

Meisya mengejar mereka. Zahira terjatuh saat akan naik bus dan pingsan. Arman membawa Zahira ke rumah sakit.

Arman memberitahu Prabu kalau Zahira di rumah sakit.

Utari menyuruh Ihsan istirahat, tetapi Ihsan ingin kembali ke proyek karena Amira di sana. Ihsan tak sengaja mendorong Utari sampai terjatuh. Ihsan minta maaf dan bilang ia tidak mau Utari menghalangi Ihsan.

Velly bertanya Rizky akan menghubungi siapa? Rizky bilang dia mau menghubungi Amira. Velly memanggil Rizky. Rizky bilang Velly mau apa lagi? Sudah seharian Rizky menemani Velly. Velly bilang ia hanya mau meminjam HP Rizky, karena HPnya mati. Rizky terpaksa memberikan HP itu pada Velly.

Velly melihat Amira sedang bekerja kasar di proyek bangunan, Velly mengajak Rizky memutar arah karena tidak mau Rizky melihat Amira dan menolongnya.

Amira sangat kelelahan dan Tirta melihatnya. Tirta melihat Amira yang akhirnya pingsan. Atasan Ihsan memarahi Amira yang baru sadar dan memecatnya. Amira bilang dia bisa membuktikan kalau dia bisa bekerja.

Amira kembali mulai bekerja tapi Tirta melarangnya. Tirta bilang Amira jangan bekerja lagi karena Tirta akan memberikan uang pada Amira. Amira bilang agar Tirta menyimpan uangnya karena ayah Tirta di penjara. Tirta akhirnya membantu Amira bekerja agar cepat selesai.

Rizky akan pergi menemui Amira tapi Velly pura - pura sakit. Rizky curiga sakitnya Velly pura - pura agar Rizky tidak menemui Amira. Velly bilang dia sakit beneran dan akan pergi dari rumah kalau Rizky tidak percaya.

Velly membereskan bajunya dan sangat khawatir kalau Rizky membiarkannya pergi. Rizky masuk dan minta maaf pada Velly. Rizky minta kalau memang tidak suka pada Amira tinggal bilang saja. Velly bilang dia sakit beneran dan Velly tidak mau gegabah lagi. Velly bilang pada Rizky kalau ia suka Amira dan mendukung Rizky dekat dengan Amira. Velly bahkan menyuruh Rizky menemui Amira dan terus memuji - muji Amira.

Setelah Rizky pergi Velly berjanji akan membuat perhatian Rizky tercurah padanya, tidak pada Amira.

Zahira mendengar Prabu yang marah pada Arman di luar ruangan. Prabu akan melaporkan Arman pada polisi karena telah menculik Zahira.

Zahira kabur dari ruangan rumah sakit dan akan mengejar Prabu dan Arman.

Zahira minta Prabu agar melepaskan Arman, karena Arman tidak salah. Prabu bilang Arman tetap salah karena mau menuruti Zahira sehingga Zahira terluka. Prabu bilang semuanya terlambat dan akan tetap membawa Arman ke kantor polisi.Utari berdoa agar tidak bercerai dengan Ihsan. Ihsan mendengar Utari yang sedang berdoa.

Rizky menyatakan cinta pada Amira, tetapi Amira malah tidur. Malam sudah semakin larut Rizky menggendong Amira yang tidur karena harus mengantarkannya pulang ke rumah. Rizky merasa tidak masalah meskipun ia selalu gagal mengungkapkan cinta pada Amira yang penting Rizky selalu melihat bahagia.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!