Thursday, December 16, 2010

Sinopsis Titip Rindu episode 3

Sinopsis Sinetron Titip Rindu episode 3 ( 15 Desember 2010 )

Mama Radit menghasut Radit agar jangan memikirkan Rindu, karena Rindu bersalah.

Polisi akan membawa Rindu ke kantor polisi atas tuduhan mencelakakan Radit. Nenek dan Bagas datang. Bagas bilang dia ingin menggantikan Rindu, Polisi bilang yang bersalah itu Rindu bukan Bagas.

Polisi memasukkan Rindu ke penjara.

Bagas menenangkan Nenek dan bilang akan berusaha membebaskan Rindu, dan minta Radit agar tuntutannya dicabut. Bagas ingin menemui Radit tapi tidak tahu harus kemana. Nenek bilang temui Radit di rumah Surya, karena Radit anak Surya.

Di dalam sel Rindu mendapat tekanan dan perlakuan yang tidak menyenangkan dari rekan - rekannya di penjara. Rindu hanya bisa menangis.

Bagas dan Nenek ke rumah Radit, Satpam rumahnya bilang kalau Radit masih di rumah sakit.
Tiba - tiba ada mobil datang, satpam itu bilang itu mobil Radit. Nenek mengejar mobil Radit dan jatuh. Bagas menolongnya. Mama Radit keluar dari mobil dan marah - marah. Nenek minta agar Rindu dibebaskan. Mama Radit mengajak Radit masuk dan agar jangan menghiraukan Nenek dan Bagas.

Nenek dan Bagas sangat sedih karena tidak bisa membujuk Radit. Surya datang dan bertanya ada perlu apa Bagas dan Nenek datang ke rumahnya? Bagas bilang dia ingin membujuk Radit agar membebaskan Rindu karena Rindu tidak bersalah. Surya berjanji akan membantu membebaskan Rindu. Nenek dan Bagas sangat senang.

Surya mencari Radit, mama Radit bilang Raditnya tidak ada. Surya bertanya apa mama Radit tahu tentang tuntutan Radit pada Rindu? Mama Radit bilang dia tahu, karena Rindu bersalah telah mencelakakan Radit.

Waktu salat tiba. Rindu segera mengambil wudzu dan salat. Rindu berdoa dan menangis. Rekan - rekan sesel rindu mengejeknya, tidak perlu berdoa karena Tuhan juga belum tentu mendengar, tetapi Rindu tetap berdoa.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!