Tuesday, December 28, 2010

Sinopsis Marisa episode 2

Sinopsis Sinetron MARISA episode 2
Selasa, 28 Desember 2010

Adam menyamar jadi pelayan dan mengerjai Silvia dan Dila yang sedang makan bersama. Silvia marah pada pelayan itu dan bilang pasti ia sengaja. Adam membuka penyamarannya dan bilang ia memang sengaja. Dila marah pada Adam, Adam balik marah pada Dila dan mengajak Silvia pergi.

Silvia minta agar Adam jangan bersikap kasar pada Dila dan jangan mencampuri urusannya. Adam bilang memang ia tak sekaya Dila tapi suatu hari Adam janji pasti akan bisa membuat bahagia Silvia. Silvia bilang Adam tidak akan seperti Dila. Adam bilang memang Dila kaya tapi itu milik orang tuanya. Adam mengajak Silvia ke rumah Marisa karena Erwin ulang tahun.

Adam pulang dan sangat kaget karena Marisa mengadakakan surprise party untuknya. Erwin pura – pura senang dan berterimkasih pada semuanya. Lalu Erwin mengajak Marisa agar bicara berdua dan sangat marah pada Marisa karena mengadakan pesta tanpa memberitahunya. Marisa bilang ia hanya ingin memberi Erwin kejutan.

Erwin melihat orang yang berdandan ala spiderman, lalu Erwin bertanya pada Marisa apa Marisa mengundang badut. Marisa menjawab tidak, tetapi Erwin bilang tadi ia melihat spiderman di rumahnya. Erwin penasaran dengan sosok spiderman itu, lalu mencarinya dan Erwin dikerjai habis – habisan oleh spiderman yang tidak lain adalah Tarjo alias Ardi.

Anya bertanya kenapa wajah Ardi tidak karuan? Erwin menjawab itu karena spiderman dan bertanya apa ada yang melihat kemana arah lari spiderman? Semuanya bilang tidak ada spiderman di rumah Erwin.

Erwin tidak percaya dan terus mencari  spiderman sampai keluar. Ternyata Erwin memang melihat spiderman itu ada di luar. Spiderman itu mengerjai Erwin sehingga tersetrum aliran listrik.

Erwin masuk ke rumah dan Marisa sekeluarga sangat kaget melihat dandanan Erwin yang semakin kacau.

Erwin marah pada Marisa karena mengira semuanya itu perbuatan Marisa. Marisa bilang dia tidak tahu apa – apa dan bilang akhir – akhir ini Erwin seperti sering berhalusinasi.

Dila menyatakan cinta pada Silvia. Dila bilang awlanya memang Dila sangat kasihan melihat Silvia yang selalu diperlakukan kasar oleh Adam. Silvia sangat senang karena rencananya berhasil.

Pembantu Ardi menghubungi Ardi kalau ibunya di rawat di rumah sakit.

Erwin melihat Tarjo ada di rumah sakit. Tarjo lupa kalau ia belum ganti penampilan lalu berniat mau ganti penampilan dulu. Erwin mengejar Tarjo tapi kehilangan jejak.

Ardi kaget setelah mendengar mamanya telah cuci darah? Ardi heran dari mana mamanya dapat uang? Mamanya bilang Nesya yang membantu semuanya. Nesya datang. Ardi berterimakasih.

Nesya menawarkan diri akan membantu Ardi dalam hal biaya perawatan mamanya? Ardi bilang tidak usah. Nesya bilang dua tahun di Amerika tetapi Nesya tidak bisa melupakan Ardi. Nesya mengajak Ardi balikan lagi dan agar memulai semuanya dari awal lagi. Ardi minta maaf dan menolak Nesya.

Erwin melihat Tarjo yang baru pulang dan bertanya apa yang dilakukan Tarjo di rumah sakit? Tarjo bilang dia habis dari bank bukan dari rumah sakit. Erwin bilang tidak mungkin karena ia melihatnya sendiri. Marisa menyarankan agar Erwin sering istirahat karena Erwin sering sekali berhalusinasi.

Silvia mengenakan gelang yang mahal, Adam yakin pasti itu dari Dila. Silvia mengiyakan, Dila bisa membelikannya gelang dan membantu perusahaan orang tuanya sedangkan Adam tidak bisa.

Silvia sangat kesal karena Adam memberikan gelang itu pada Nenek padahal Silvia mau menjual gelang itu untuk membantu orang tuanya. Adam janji akan membelikan rumah untuk Silvia. Silvia tidak yakin Adam akan bisa melakukannya.

Marisa meminta Tarjo agar menemaninya mengikuti Erwin ternyata Erwin berselingkuh dengan perempuan lain selama ini.

Marisa bilang pada Erwin ternyata Erwin selingkuh selama ini? Marisa bilang ia melihatnya sendiri. Erwin sangat marah karena Marisa berani melawannya agar tidak keluar rumah. Tarjo ingin membela Marisa, Erwin marah dan akhirnya mengurung mereka berdua.

Marisa bilang Tarjo mengingatkannya pada seseorang dari masa lalunya. HP Tarjo bunyi, Marisa bertanya apa Tarjo punya HP? Tarjo bilang kalau mantan majikannya yang membelikan untuknya dan mantan majikannya minta agar Tarjo kembali lagi bekerja di sana. Marisa sangat sedih dan minta agat Tarjo jangan pindah.

Silvia bilang pada Adam kenapa rumahnya bersebrangan dengan rumah Marisa? Adam bilang dia hanya ingin dekat dengan adiknya sendiri. Erwin keluar untuk mengambil Koran. Silvia dan Adam memanggilnya dan bilang kalau sekarang mereka tetanggaan.

Erwin membangunkan Tarjo dan Marisa di gudang. Erwin bilang agar Tarjo membersihkan rumah Adam. Erwin minta agar Marisa jangan macam – macam dan mengadu pada Adam.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!