Saturday, December 25, 2010

Sinopsis The Last Olympian : Percy Jackson And The Olympians 5

Sinopsis  Percy Jackson And The Olympians 5 : The Last Olympian

Akhirnya ramalan besar itupun didengar utusan Percy Jackson. Saat beberapa hari lagi dia benar - benar memasuki umur enam belas tahun, kekhawatiran memuncak, ketegangan menjadi - jadi.

Kronos dan sekutu para Titan menyusun strategi penyerangan penghabisan dari segala penjuru. Seluruh blasteran di perkemahanpun bersiap untuk pertempuran terdahsyat dalam hidup mereka. Bahkan para dewapun tak tahu, apakah ini akan jadi akhir dari Olympus, akhir dari peradaban barat?

Istana Poseidon di ambang kehancuran, raksasa terkuat andalan sang penguasa Titan, Typhon, menyerang kota dan tidak bergeming meski dihadang para dewa, petir Zeus bahkan tak bisa melukainya.

Percy hampir tidak punya harapan kecuali satu jalan keluar yang diusulkan Nico, sang putra Hades. Namun jika keberuntungan tidak berpihak kepadanya, tindakan itu bisa berujung kematiannya dan kemusnahan bangsa Olympia.

Petualangan Percy, Annabeth, Grovel dan Rachel hal ini akan membuat penggemar seri ini tidak akan berkedip sedikitpun sampai akhir.

Sumber: Back Cover novel - mizan fantasi

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!