Thursday, December 9, 2010

Sinopsis Pejantan Cantik episode 3

Sinopsis Sinetron Pejantan Cantik episode 3 ( 8 Desember 2010 )

Ardi mengurungkan niatnya bunuh diri. Marisa mengajak Ardi pulang. Ardi tidur di kamar Marisa.

Nenek membangunkan Marisa dan sangat kaget begitu melihat Marisa sedang tidur berdua dengan Ardi alias Asmara.

Nenek sangat marah saat tahu dari mamanya Ardi kalau Marisa adalah selingkuhan Ardi. Dan Nenek mengira Marisa pula yang menghalangi Ardi menikah dan kecelakaan. Nenek akan menjodohkan Marisa, karena Ardi sekarang sudah menghilang. Marisa tidak mau dijodohkan, tapi tidak mungkin bilang kalau sekarang Ardi berubah jadi perempuan.

Ardi terbangun di sebuah kamar, di sana ada seorang perempuan. Perempuan itu bilang agar Ardi alias Asmara istirahat saja dan jangan banyak bergerak. Ardi tampak tidak nyaman karena perempuan itu terus memperhatikannya.

Ardi menghubungi Marisa dan bilang dirinya sekarang lagi ada di Bogor. Marisa merasa suara Ardi sangat jelas. Ardi dan Marisa keluar Kamar masing - masing dan sangat kaget saat Ardi melihat Marisa dan begitu juga sebaliknya.

Ardi tanya kenapa Marisa ada di Bogor? Marisa bilang ini Rumahnya dan bukan di Bogor tapi di Jakarta. Ardi baru sadar ternyata itu memang benar rumah Marisa. Anya datang. Ardi bilang Anyalah yang membawanya ke rumah itu. Marisa mengeri lalu bilang Anya itu adalah kakaknya yang lesbi. Ardi tampak ketakutan.

Nenek marah pada Asmara karena terus - terusan mendekati Marisa. Nenek yakin pasti Asmara dan Marisa akan berbuat mesum.

Anya memberitahukan pada Nenek, kalau dia yang membawa Asmara ke rumah. Anya menawarkan Asmara untuk diantarkannya pulang ke Bogor. Ardi bilang dia tidak tinggal di Bogor.

Nenek tanya Asmara tinggal di mana? Marisa mengarang cerita yang sedih dan membuat Neneknya percaya. Ujung - ujungnya Marisa meminta nenek mengizinkan Asmara tinggal di Rumahnya. Neneknya akhirnya mengizinkan tapi dengan syarat Marisa jangan terlaku dekat dengan Asmara.

Nenek menunjukan kamar tamu yang akan di tempati Asmara.

Nenek bertanya pada Anya tentang pacar lesbinya itu? Anya bilang dia sudah putus. Nenek bersyukur dan menyuruh Anya agar kembali ke jalan yang benar, yaitu menyukai laki - laki. Dalam pikiran Anya malah terlintas Asmara.

Ardi tidur dan teriak saat terbangun sudah ada Adam temannya disampingnya. Anya, Nenek dan Marisa datang ke kamar Ardi. Nenek bertanya ada apa teriak - teriak? Ardi bilang kaget karena ada laki - laki yang menggarayanginya.

Adam bilang dia tidak tahu kalau di kamar itu ada orang. Nenek minta lain kali Adam jangan salah masuk kamar.

Ardi bertanya kenapa Adam bisa ada di rumah Marisa? Marisa bilang Adam itu kakaknya juga dan Marisa bertanya, apa Ardi kenal Adam? Ardi bilang Adam itu teman kuliahnya. Ardi juga bilang sempat datang ke kozan Adam mau minta tolong. Tapi belum sempat menjelaskan, Adam malah menggoda Ardi dan membuat Ardi ketakutan sehingga Ardi pergi dari kozan Adam.

Adam bilang pada Nenek tidak akan kos lagi. Nenek senang, Ardi juga senang saat Nenek bilang temannya Marisa, yaitu Asmara juga akan tinggal dirumahnya.

Ardi mendatangi Adam dan ingin menjelaskan kalau dirinya adalah Ardi. Tapi Adam tidak mengerti dan menyangka Ardi itu benar - benar perempuan yang bernama Asmara. Adam terus mendekati Asmara dan seperti akan menciumnya.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!