Saturday, December 11, 2010

Sinopsis Transformers : Dark Of The Moon

Sinopsis Film Transformers : Dark Of The Moon

Transformers : Dark Ot The Moon adalah film ke tiga dari seri Transformers. Disutradarai oleh Michael Bay dan diproduksi oleh Steven Spielberg. Ini adalah sekuel dari Transformers dan Transformers: Revenge Of The Fallen. Transformers : Dark Of The Moon ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Juli 2011 dalam format 3D, juga akan dirilis dalam forman 2D.

Shia LaBeouf, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, John Turturro dan Ramón Rodríguez ditetapkan untuk  berperan kembali dalam tokoh yang mereka bintangi. Peter Cullen kembali mengisi suara Optimus Prime dan Hugo Weaving juga akan kembali mengisi suara Megatron.

Ehren Kruger kembali terlibat dalam penulisan setelah sebelumnya terlbiat di seri yang kedua. Megan Fox yang merupakan pasangan Shia LaBeouf tidak akan main seperti di dua seri pendahulunya. Karakter Megan Fox sebagai Mikaela akan dihilangkan dan ceritanya Sam aka Shia LaBeouf akan menemukan cinta baru yang diperankan oleh model asal Inggris, Rosie Huntington-Whiteley.

Sinopsis:
Pada Tahun 1969, Apollo 11 diluncurkan untuk melakukan usaha misi pendaratan ke Bulan untuk sebuah misi rahasia. Untuk 21 menit berikutnya, mereka menemukan dokumen bangkai pesawat ruang angkasa Cybertronian tanpa korban, mengkonfirmasi bahwa umat manusia tidak sendirian di alam semesta. Empat puluh tahun kemudian, rahasia misi ditemukan.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!