Monday, December 27, 2010

Sinopsis TAXI season 2 episode 21 - 25

Sinopsis Sinetron TAXI season 2 episode 21 - 25

Siska bersikeras ia telah mendengar suara hantu Gunawan. Siska tampak histeris dan melemparkan semua barang yang ditemuinya.

Sementara itu, Kevin dan Rosa menatap malu, karena seluruh tamu dan rekan bisnis yang diundang segera pulang karena ketakutan.

Rafky senang rencananya berhasil, karena aksi histeris Siska berhasil membuat beberapa rekan bisnis membatalkan peluang bisnis dengan Kevin.


Episode 22, Selasa, 28 Desember 2010


Rafky menyamar jadi dokter dan berlagak sedang memeriksa keadaan Siska yang mengaku telah melihat hantu Gunawan. Kevin dan Arifin yang menenami Siska terlihat gelisah.


Siska berusaha berontak ketika Ajeng, Rhena, Jefri dan Jamil berusaha menahannya supaya terlihat heboh, sehingga Siska semakin kesal karena banyak orang yang memegangnya.

Sementara itu, di rumah sakit jiwa, Rhena bertemu dengan Nadin. Rhena mengatakan bahwa mereka semua akan akan berkumpul lagi dan tidak ada lagi yang akan merusak kebahagiaan mereka. Nadin pun terlihat menangis.



episode 23, Rabu, 29 Desember 2010


Kevin terkejut melihat Rosa yang berada di dalam bath tub masih menggunakan baju dan dalam keadaan basah. Rosa menjelaskan bahwa dia pun tidak tahu bagaimana dirinya bisa ada di bathtub. Kevin merasa bingung melihat sikap Rosa.

Siska menjerit histeris ketika tangannya diikat. Dia berusaha berontak, namun dirinya tidak bisa melepaskan diri.

Kevin menabrak mobil ambulance yang berada di depannya. Ketika itu, seorang pria terjatuh keluar dari mobil ambulance tersebut. Kevin syok.



Episode 25, Jumat, 31 Desember 2010

Rhena memberitahu Siska bahwa Kevin itu jahat dan tidak seperti dulu lagi. Namun Siska tidak menghiraukan perkataan Rhena.

Siska dan Rosa mendatangi rumah Rafky. Siska melabrak Rafky dan meminta kaset asli dari rekaman suaranya diserahkan.

Rafky terlihat panik ketika dirinya terjatuh dan melihat sebuah drum besar hampir mengenai dirinya dari atas.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Read This!!!